Hari Kemerdekaan, Siswa Hingga Orang Tua di Juma Raja Terima Hadiah

Hari Kemerdekaan, Siswa Hingga Orang Tua di Juma Raja Terima Hadiah
Para siswa, orang tua hingga warga yang berkontribusi menerimah hadiah pada hari kemerdekaan RI ke-78 di Desa Juma Raja Kecamatan Merdeka, Karo, Kamis (17/8). (Analisadaily/Didik Sastra)

Analisadaily.com, Karo - Siswa berprestasi mulai Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) asal Desa Cinta Rakyat (Juma Raja), Kecamatan Merdeka, Karo Kamis (17/8) menerima hadiah usai upacara Kemerdekaan RI ke-78 di depan Kantor Desa Cinta Rakyat.

Pemberian hadiah bagi siswa berprestasi sudah berjalan empat tahun, dan upacara kemerdekaan di desa sudah berjalan tahun kedua.

Kepala Desa Cinta Rakyat, Budi Arta Karo-karo, mengatakan pembagian hadiah ke siswa dan upacara kemerdekaan diadakan di desa untuk memberikan warna bagi warga Desa Cinta Rakyat.

"Tidak siswa saja menerimah hadiah, orang tua, guru, perangkat desa juga diberikan. Dana pemberian hadiah berasal dari donatur yang asli warga Juma Raja sukses di luar. Itu bentuk kontribusinya ke desa," kata Budi.

Sekitar 700 orang lebih terdiri dari siswa PAUD, TK SD hingga SMP dan warga ikuti upacara Kemerdekaan RI ke 78 di Desa Cinta Rakyat.

(DIK/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi