SP-Bun PTPN III Berbagi Santunan Merayakan HUT ke-25

SP-Bun PTPN III Berbagi Santunan Merayakan HUT ke-25
SP-Bun PTPN III Berbagi Santunan Merayakan HUT ke-25 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Serikat Pekerja Perkebunan (SP-Bun) Tingkat Perusahaan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) memberikan santunan kepada petugas kebersihan (cleaning service) di lingkungan Kantor Direksi PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Operasional Medan, Sabtu (26/8).

Penyerahan santunan beserta beras dilaksanakan di Kantor SPBUN PTPN III (Persero) Kantor Operasional Medan dalam rangka HUT SPBUN PTPN III ke-25 yang jatuh pada 26 Agustus 2023.

Santunan diserahkan langsung oleh Ketua Umum SP-Bun Rina Tanjung didampingi Sekretaris Umum Supriadi Sebayang, Bendahara Hari Brata Pahlawan, dan beberapa pengurus harian di halaman Kantor Sekretariat SPBUN Tingkat Perusahaan.

“Hari ini santunan diserahkan kepada 41 orang pekerja, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian SPBUN Tingkat Perusahaan terhadap kawan-kawan tenaga kerja outsourcing yang bekerja di Kantor Direksi PTPN III (Persero) Operasional Medan,” jelas Rina Tanjung.

Final SP-Bun CUP Sebelumnya di tempat yang sama digelar final turnamen sepak bola memperebutkan Piala Bergilir SP-Bun Cup PTPN III (Persero).

Tim Bagian Operasional Keuangan dan Akuntansi (BOKA) berhasil mengalahkan tim dari Bagian Operasional Pengolahan (BPEN) pada babak penalti 5-4 setelah sempat seri 1-1 dalam pertandingan final yang diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2023.

Turnamen ini ditutup oleh SEVP Operation II, Sudarma Bhakti Lessan dan Ketua Umum SP-Bun PTPN III (Persero), Rina Tanjung.

Dalam sambutannya Sudarma mengatakan, turnamen ini diharapkan dapat membangkitkan semangat dan kolaborasi antar karyawan PTPN III Persero Kantor Operasional Medan.

Dalam penutupan turnamen tersebut turut di hadiri Kepala Biro Sekretariat H. Dhani Diansurya Hasibuan, Kepala Bagian Operasional Pengolahan H. Yudi Darma Putra Hasibuan, Kepala Bagian Operasional Keuangan dan Akuntansi Donny Amril, serta Ketua SP-Bun Basis Kantor Operasional Medan, Zulkarnaen Sinaga.

“Dengan antuasias yang sangat meriah tahun ini semoga di tahun yang akan datang SP-Bun PTPN III (Persero) tidak hanya menyelenggarakan pertandingan olahraga saja tapi juga di bidang kesenian,” ujar Rina Tanjung pada sambutannya.

(RRS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi