Terlibat Tawuran, 2 Siswa SMA Terluka Akibat Dibacok

Terlibat Tawuran, 2 Siswa SMA Terluka Akibat Dibacok
Tawuran Siswa SMA (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dua siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dibacok akibat tawuran di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Selasa (29/8).

Dari informasi yang diperoleh, saat kejadian sekelompok siswa SMA melakukan penyerangan terhadap siswa SMA yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Siswa yang diserang tersebut mencoba melawan dan melakukan penyerangan terhadap kelompok siswa lainnya.

Warga sekitar, Jauhari mengatakan, ada sekelompok siswa SMA yang berkonvoi menggunakan sepeda motor lalu menyerang siswa sekolah yang tidak jauh dari lokasi itu.

"Tadi, orang itu nyerang dan pas kembali diserang kawan mereka tertinggal dari kelompok mereka. Lalu dihajar oleh siswa lainnya hingga dua kereta mereka terjatuh," katanya.

Warga lainnya, Arifin mengatakan, pada saat tawuran itu ada beberapa siswa yang membawa senjata tajam dan balok.

"Tadi ada dua orang yang terkena senjata tajam dan kereta mereka dihancuri. Sekarang korbannya sudah dibawa ke rumah sakit," ucapnya.

Lurah Teladan Barat, Juni Hardian mengatakan, sepeda motor dari korban tawuran tersebut sudah diamankan ke kantor polisi.

"Dua sepeda motor sudah dibawa ke Polsek Medan Kota," ucapnya.

Sementara itu, kata Juni, pihaknya akan melakukan pertemuan terhadap sekolah-sekolah yang terlibat tawuran itu.

"Besok kita pertemuan baik pihak sekolah, orang tua murid untuk menyelesaikan permasalahan ini," tambahnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi