Ikhwan Tegaskan, KSJ Berbuat Bukan Karena Dekat Pemilu

Ikhwan Tegaskan, KSJ Berbuat Bukan Karena Dekat Pemilu
Ikhwan Tegaskan, KSJ Berbuat Bukan Karena Dekat Pemilu (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Pendiri Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kombes Pol (Purn) Ikhwan Lubis menegaskan bahwa KSJ berbuat bukan karena dekat pemilu.

“Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ada bukan karena dekat pemilu,” ucapnya, Sabtu (2/9).

Ikhwan menegaskan, sejak ia menjabat sebagai Kapolres Belawan KSJ sudah aktif melaksanakan kegiatan sosial berupa penyantunan anak yatim dan peduli terhadap kaum duafa.

Kegiatan tersebut terus berlanjut sampai dirinya menjabat Kapolres Batubara hingga pensiun.

“Walaupun saat ini saya sudah pensiun, Alhamdulillah KSJ terus berlanjut berbagi, peduli terhadap anak yatim dan kaum duafa,” ujar Ikhwan.

Ikhwan menambahkan, dirinya akan terus berupaya agar KSJ bisa sampai ke tingkat nasional.

Kegiatan yang dilaksanakan Jumat (1/9) di Desa Kwala Sikasim, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara berupa pasar murah KSJ, dan penyantunan anak yatim dan kaum duafa sekaligus penyerahan bantuan kursi roda merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan KSJ.

“Alhamdulillah kehadiran KSJ di tengah-tengah masyarakat disambut antusias warga,” ujar Ikhwan.

Pemerintah Desa Kwala Sikasim Irwin bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat desa menyambut baik kehadiran KSJ di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah kehadiran KSJ di Desa Kwala Sikasim disambut antusias warga. Semoga yang diberikan KSJ dapat membantu memenuhi kebutuhan warga di desa,” ujarnya.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi