Komut Taspen Sambut Harpelnas ke-20 dengan Berikan Pelayanan Langsung

Komut Taspen Sambut Harpelnas ke-20 dengan Berikan Pelayanan Langsung
Komisaris Utama Taspen Sambut Hari Pelanggan Nasional ke-20 dengan Berikan Pelayanan Langsung (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Cirebon - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional ke-20 tahun 2023, Komisaris Utama PT. TASPEN (persero) Suhardi Alius, bersama dengan Direktur Operasional PT TASPEN (Persero) Ariyandi, dan Direktur Compliance & Control Bank Mandiri Taspen, Judhi Budi Wirjanto, turut berpartisipasi dalam memberikan pelayanan langsung kepada nasabah yang melakukan transaksi dan pengambilan pensiun bulanan di Kantor Taspen Cabang Cirebon pada Senin (4/9).

Direktur Compliance & Control Bank Mandiri Taspen, Judhi Budi Wirjanto mengatakan dengan tema 'Melayani Pelanggan di Era AI,' perayaan Hari Pelanggan Nasional kali ini ditujukan untuk mendorong perusahaan-perusahaan nasional dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, yang merupakan faktor kunci dalam kesuksesan bisnis.

"Sebagai salah satu bank yang terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri Taspen senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabahnya," kata Judhi.

Judhi menyampaikan bahwa Mandiri Taspen berupaya untuk memberikan pengalaman perbankan yang seamless dan inovatif bagi para nasabah, dan hari ini adalah salah satu contohnya.

"Kami berharap dengan pelayanan yang kami berikan, nasabah merasa semakin puas dan terlayani dengan baik," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Komisaris Utama PT. TASPEN (persero), Suhardi Alius, menambahkan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional bukanlah hanya acara biasa.

"Tetapi juga sebagai momen penting untuk meningkatkan mutu pelayanan dan memotivasi perusahaan-perusahaan dalam memberikan pengalaman yang terbaik kepada pelanggan mereka," pungkasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi