Polres Palas Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

Polres Palas Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68
Polres Palas Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Padanglawas (Palas) merayakan peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 dengan sederhana di teras pintu utama Polres Palas, Senin (25/9).

Syukuran dihadiri Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika S.I.K, Wakapolres, Kompol Sugianto, serta para Kasat dan para Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Palas.

Peringatan Hari Lalu Lintas tahun ini mengangkat tema ‘Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju,’ dengan tujuan menjaga Kamseltibcar Lantas, disiplin berlalu lintas, dan mengawal suksesnya Pemilu.

Diari mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68. Kapolres mengajak seluruh personel Satlantas untuk terus meningkatkan dedikasi dalam melayani masyarakat.

"Mari tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat," ajaknya.

Diari menyampaikan pesan Wakapolri agar seluruh personel dapat memantau di setiap daerah masing-masing, dan jangan sempat ada masyarakat yang kelaparan. Bila hal tersebut ditemukan segera berikan bantuan.

Kasat Lantas AKP Alfian Arbi diwakili Kanit Regident Ipda Yusuf Indra Siregar dalam laporannya menyampaikan, Satlantas Polres Palas telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial, yang merupakan bagian dari peringatan ini.

Seperti kerja bakti membersihkan Masjid Annur Sibuhuan, Gereja HKBP Sosa dan Panti Jompo Al-jikri Binanga serta Bakti sosial dengan memberikan Sembako kepada anak-anak yatim, warga kurang mampu, orang tua jompo, pengurus gereja dan juga masjid.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi