Sunny Boy Hutabarat dan Andrew Hutabarat, Kakak-Adik Penguasa Grup F

Sunny Boy Hutabarat dan Andrew Hutabarat, Kakak-Adik Penguasa Grup F
Pasangan Sunny Boy Hutabarat dan Tri Arjuna diabadikan usai menjuarai kelas F1 Danau Toba Rally 2023. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - TMTak Motorsport menyabet dua gelar juara dalam persaingan Grup F Danau Toba Rally 2023 yang berlangsung di perkebunan PT Toba Pulp Lestari (TPL), Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), 22-24 September.

Pasangan pereli/navigator Sunny Boy Hutabarat dan Tri Arjuna menjadi yang tercepat di Kelas F1, sementara Andrew Hutabarat/Julio Verdy juara kelas F3.

Sunny Boy Hutabarat dan Tri Arjuna dengan tim TMTaK Motorsport yang dipimpin Raymond Wong berhasil membuktikan mereka salah satu yang terbaik di Grup F. Keduanya mengendarai Suzuki Swift dari bengkel Kokomoto Rally Division.

Sebelumnya, Sunny sempat berada di posisi kedua Grup F dengan mengalahkan mobil dengan kapasitas mesin (cc) lebih besar darinya harus turun ke posisi ketiga dikarenakan masalah teknis di mobilnya. Namun Sunny tetap mempertahankan posisi pertama di kelas F1 dengan meninggalkan lawannya di belakang dengan waktu tujuh menit.

"Kami bersyukur mampu membuktikan kualitas tim ini dengan menjadi juara di Rally Danau Toba 2023," kata Sunny Boy Hutabarat yang juga Wakil Srkretaris Jenderal (Sekjen) Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) kepada wartawan, Senin (26/9).

Andalan TMTaK Motorsport lainnya, Andrew Hutabarat/Julio Verdy, berhasil menyabet gelar juara kelas F3.

(GAS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi