Bupati Taput Nikson Nababan Buka Turnamen Tenis Meja Piala Ganjar Pranowo

Bupati Taput Nikson Nababan Buka Turnamen Tenis Meja Piala Ganjar Pranowo
Bupati Taput Nikson Nababan Buka Turnamen Tenis Meja Piala Ganjar Pranowo (Analisadaily/Emvawari Candra Sirait)

Analisadaily.com, Tapanuli Utara - Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan membuka turnamen tenis meja Soekarno Cup memperebutkan Piala Ganjar Pranowo yang diselenggarakan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Taput di Gedung Serbaguna Tarutung, Sabtu (7/10).

Dalam sambutannya, Nikson Nababan mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh perserta turnamen. "Selamat datang dan selamat bertanding, mari junjung tinggi sportivitas," ujarnya.

Bupati juga mengingatkan agar seluruh wasit yang memandu jalannya turnamen bisa bekerja secara profesional dan netral. "Bersikap fair dalam pertandingan dan jangan memihak," pungkasnya.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Tenis Meja Soekarno Cup, Tonny Simangunsong mengatakan, turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan hari jadi Kabupaten Taput ke-78 tahun 2023. "Turnamen ini kita laksanakan selama dua hari, yakni 7-8 Oktober 2023," ucapnya.

Dijelaskan turnamen ini diikuti para peserta (atlet) yang berasal dari 15 kabupaten/kota se-Sumatera Utara (Sumut). Turnamen ini terdiri dari empat kategori yakni kategori tunggal perorangan sebanyak 118 orang, ganda 53 pasang, kadet 17 orang, dan eksekutif 15 orang.

"Kategori kadet ini diikuti atlet pelajar dari Taput yang nantinya diharapkan bisa menjadi generasi penerus olahraga tenis meja," tambahnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi