IRMAJA Kubahsentang Doa Bersama Dukung PSDS

IRMAJA Kubahsentang Doa Bersama Dukung PSDS
IRMAJA Kubahsentang menggelar doa bersama mendukung PSDS tim berjuluk ‘Traktor Kuning’ (Analisadaily/Amirul Khair)

Analisadaily.com, Pantailabu - Dalam rangka mendukung kemenangan dan prestasi Persatuan Sepakbola Deliserdang (PSDS) yang sedang berkompetisi di Liga 2 musim 2023/2024, Ikatan Remaja Masjid Jami (IRMAJA), Desa Kubahsentang, Kecamatan Pantailabu, menggelar doa bersama di masjid Jami, Dusun II, Kamis (12/10) malam usai Salat Isya.

Ketua IRMAJA Kubahsentang, Abdurrahman Riffi, didampingi Wakil Ketua, Saif Fatahillah El-Khair, menjelaskan, doa bersama yang digelar merupakan bentuk dukungan mereka terhadap tim kesayangan dan kebanggaan masyarakat Deliserdang tersebut yang sedang berjuang di Liga 2 musim kompetisi 2023/2024.

“Ini bentuk dukungan kami untuk PSDS. Kami berdoa PSDS bisa menang dalam pertandingan selama musim kompetisi tahun ini dan bisa masuk ke Liga 1 musim depan,” ungkap Riffi sembari memastikan ini murni inisiasi mereka sebagai bentuk dukungan terhadap PSDS.

Sebagai bagian dari masyarakat Deliserdang, anak-anak IRMAJA Kubahsentang turut mendukung tim berjuluk ‘Traktor Kuning’ dalam kompetisi yang sudah berjalan. Meski diakuinya, orang lain mungkin menilai dukungan dalam bentuk doa bersama ini kecil, tapi dukungan ini menjadi tahap awal dalam “Gerakan Dukung PSDS” yang diinisiasi IRMAJA Kubahsentang.

Selain dalam bentuk doa bersama, IRMAJA Kubahsentang sudah berkomitmen akan turut menonton langsung pertandingan PSDS versus Persiraja Banda Aceh yang akan digelar, Sabtu (14/10) di Stadion Baharoeddin Siregar, Kota Lubukpakam.

“Insya Allah, selain doa bersama ini, kami anggota IRMAJA Kubhsentang akan nonton bersama langsung di stadion Baharoeddinn Siregar, hari Sabtu besok,” ungkap Riffi.

Doa bersama dipimpin Pembina IRMAJA yang juga Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Jami, Amirul Khair, dan digelar secara sederhana namun sarat makna diawali kaifiat dan pembacaan ayat-ayat suci Alquran ditutup doa.

“Selaku Ketua BKM sekaligus Pembina IRMAJA Kubahsentang, saya bangga dengan inisiasi ini. Doa bersama ini harus terus dilakukan. Orang lain mungkin menilai ini bentuk dukungan kecil. Tapi menurut saya, tidak ada yang mampu menandingi kekuatan sebuah doa,” papar Amirul Khair.

(AK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi