Resmikan Rumah Kolaborasi di Siantar, Bobby Nasution: Wadah Diskusi Anak Muda

Resmikan Rumah Kolaborasi di Siantar, Bobby Nasution: Wadah Diskusi Anak Muda
Resmikan Rumah Kolaborasi di Siantar, Bobby Nasution: Wadah Diskusi Anak Muda (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siantar - Bobby Nasution meresmikan posko bersama Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) dan Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) di Jalan WR Supratman No 14 Siantar.

Bobby Nasution yang juga Pembina Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) tampak hadir didampingi Sri Rahmawati SE (Ketum KBSB) berserta pengurus.

Hadir juga Ketua RKBN M Asril, Ketua Rebana Sumut Abdullah Sitorus, Kawan Bobby Siantar, Bobby Sihite, Dunsanak Siantar dan Kedan Bang Bobby Siantar.

Kata, Bobby, rumah ini akan menjadi wadah menampung aspirasi dan inspirasi anak-anak muda di Kota Siantar dan warga Siantar umumnya.

"Alhamdulilah bertambah lagi jumlah Rumah Kolaborasi Bobby Nasution, yang Insya Allah akan menjadi tempat berkumpulnya anak muda kita untuk berdiskusi terkait politik, ekonomi, industri kreatif, dan sektor lainnya," kata Bobby, Sabtu (14/10).

Untuk menjadikan Indonesia emas pada 2045, Bobby meyakini hal tersebut bisa diraih jika anak muda saat ini peduli dan mau berbuat.

"Tentunya kami berharap rumah kolaborasi ini dapat menjadi wadah mempersiapkan generasi muda kita untuk melanjutkan pembangunan dan estafet kepemimpinan, guna mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045," lanjut Bobby.

Ketua KBSB Sri Rahmawati terlihat senang sebab Bobby Nasution langsung hadir dan menyapa para relawan di Siantar.

"Kami siap berkolaborasi dengan Bang Bobby. Kami sangat senang dengan posko bersama ini, sekali lagi kami siap ikut kolaborasi di semua sektor termasuk sosial, politik hingga kebudayaan," bebernya.

Sementara Ketua RKBN M Asril sangat menyambut baik atas terbentuknya KBSB. Kata Asril, saat ini telah terbentuk sebanyak 60 kelompok relawan Bobby Nasution di Sumatera Utara.

"Tentu saja kami menyambut dengan bangga dan bahagia atas terbentuknya KBSB. Jelas KBSB menambah kekuatan kita dalam kolaborasi menuju kebaikan ke depannya," kata Asril.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi