55 Ribu Orang Ditargetkan Kunjungi GATF 2023

55 Ribu Orang Ditargetkan Kunjungi GATF 2023
55 Ribu Orang Ditargetkan Kunjungi GATF 2023 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 yang berlangsung di ICE BSD Tangerang, Banten 27 hingga 29 Oktober 2023 ditargetkan dikunjungi sebanyak 55 ribu orang. Kegiatan yang dilakukan bekerja sama Bank Mandiri tersebut juga ditargetkan terjadi transaksi sebesar Rp 80 miliar.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan, pelaksanaan GATF 2023 ini tidak hanya menjadi langkah berkelanjutan perusahaan untuk berkontribusi pada upaya peningkatan sektor pariwisata nasional, namun juga untuk mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara khususnya dalam memaksimalkan momen libur akhir tahun.

“Mendekati periode akhir tahun ini, pada pelaksanaan GATF 2023 kali ini kami juga berupaya untuk berada lebih dekat kepada masyarakat dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam melaksanakan perjalanan wisata dengan menyelenggarakan program ini secara serentak di 7 kota besar di Indonesia,” papar Irfan, Selasa (24/10).

Irfan melanjutkan, dengan menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner, dalam pelaksanaan ini Garuda Indonesia menghadirkan berbagai added value bagi para pengguna jasa khususnya dengan memberikan tambahan cashback hingga Rp 4 jutaan.

Selain menawarkan tiket penerbangan spesial melalui potongan harga hingga 80%, pada GATF kali ini, Garuda Indonesia juga akan melaksanakan flash sale yang memberikan tambahan potongan harga di jam-jam tertentu. Di GATF 2023 juga disediakan booth imigrasi untuk mempermudah masyarakat yang akan mengurus paspor.

Josephus K Triprakoso, SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri menambahkan sales pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang diadakan serentak di 7 kota besar tahun ini ditargetkan tumbuh 2 kali lipat dibandingkan dengan GATF pada Oktober 2022 lalu.

Untuk mencapai hal tersebut Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, Kartu Debit, dan QRIS Livin' yang ingin melakukan pembelian tiket /tour di event Garuda Indonesia Travel Fair 2023, antara lain cashback hingga Rp 4,25 juta, flash sale*, extra diskon s.d 25% tukar livinpoin, dan kemudahan pembayaran cicilan 0% hingga 12 bulan.

"Bank Mandiri juga didukung layanan Super Apps Livin' by Mandiri yang dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi dalam maupun luar negeri dengan Mandiri Kartu Kredit seperti fitur ubah PIN kartu, ubah transaksi jadi cicilan, download E-billing, cek sisa limit kartu, cek detail history transaksi, dan Kartu Virtual," ujarnya.

Selain Jakarta, GATF 2023 juga diadakan di Palembang, Surabaya, Medan, Makasaar, Denpasar dan Jayapura.

(TRY/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi