Chef Lukman Santoso Bergabung, Prime Steakhouse JW Marriot Hadirkan Menu Baru Ala Carte

Chef Lukman Santoso Bergabung, Prime Steakhouse JW Marriot Hadirkan Menu Baru Ala Carte
Menu andalan di Prime Steakhouse JW Marriot. (Analisadaily/Magang - M Raja Lubis)

Analisadaily.com, Medan - Sebagai salah satu steakhouse yang berpredikat terbaik di Medan, Prime Steakhouse JW Marriott Medan baru saja meresmikan menu baru. Pembaruan menu ini dikarenakan bergabungnya Eksekutif Chef Lukman Santoso yang memiliki pengalaman dari berbagai negara.

Mengangkat konsep Western Cuisine dan Asian Style, di mana Western Cuisine merupakan salah satu kuliner yang banyak disukai oleh banyak orang di berbagai belahan dunia, steak ala western style biasanya dimasak menggunakan mentega, garam, lada, dan rempah seperti bawang putih, thyme, rosemary, dan oregano. Dengan dipadukan dengan Asian Style kombinasi sempurna antara lemak, asam, dan garam untuk meresap dan memperkuat potongan daging sapi yang lezat sempurna.


Desain Interior Prime Steakhouse pun dibuat klasik dan berkelas dengan furniture lampu light bulb yang tidak terlalu terang namun memberikan kesan yang mewah dan nyaman. Sampai saat ini, Prime Steakhouse merupakan salah satu tempat rujukan favorit untuk special occasion dining di kota Medan.

Menu ala carte yang terdiri dari berbagai jenis makanan, baik itu appetizer (makanan pembuka), main course (makanan inti), dan dessert (makanan penutup). Jenis makanan di setiap kategori kini lebih banyak pilihan dengan platting yang lebih menarik dan rasa yang menggugah selera. Semua menu ini juga merupakan hasil ramuan dari tim Prime Steakhouse dengan eksekutif Chef Lukman Santoso yang sangat berpengalaman di fine dining.

"Jadi dari berbagai flavor dari mulai meat sampai dengan seafood dan juga salad juga kita hadirkan di menu baru ini," ujar Marketing Communication Stevanus Metthews, belum lama ini.


Salah satu menu andalan di Prime Steakhouse adalah Smoked Wagyu Beef - Bone Marrow yang merupakan sapi Kobe Jepang yang memiliki grading Marbling no. 5 yang termasuk kategori Excellent dalam BMS. Kemudian ada menu andalan selanjutnya yaitu US Beef - Tenderloin, yang dimana merupakan potongan daging yang diambil dari pinggang sapi yang tidak mengandung banyak lemak dan memiliki tekstur sangat empuk sehingga mudah dikunyah.

Prime Steakhouse JW Marriott juga mempunyai fitur akses private dari tempat parkir menjadikannya tempat yang ideal untuk pertemuan intim, makan malam romantis atau pertemuan eksklusif dan tempat yang sempurna untuk acara-acara khusus.

(Magang/MRH)

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi