Pemko Sambut Kajari Tebingtinggi,  Muhammad Muchsin

Pemko Sambut Kajari Tebingtinggi,  Muhammad Muchsin
Penjabat Walikota Tebingtinggi, Syarmadani dan Ketua DPRD, Basyaruddin Nasution memakaikan kain songket kepada Kajari Tebingtinggi, Muhammad Muchsin, sebagai warga kota ini. (Analisadaily/Chaidir Chandra)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Seringan apapun pekerjaan, kalau kita tidak mengerjakan secara bersama akan menjadi beban berat. Tapi, seberat apapun kalau bersama kita kerjakan Insya Allah akan berhasil.

“Dan itu sudah kita buktikan. Dan suasana kekeluargaannya sangat baik di Kota Tebingtinggi ini, semua terbangun, menjalankan tugas kita masing-masing, dan kita saling menghormati. Intinya, bahwa ini untuk kebaikan rakyat dan kebaikan negara,”kata Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Syarmadani saat Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi menggelar acara penyambutan Kajari Tebingtinggi baru, Muhammad Muchsin, di Pondok Bagelen Jalan Deblod Sundoro. Kamis (9/11).

Acara penuh kehangatan dan kekeluargaan tersebut, dihadiri Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Syarmadani, didampingi Ketua DPRD, Basyaruddin Nasution, Kapolres Tebingtinggi, AKBP. Andreas Luhut Jaya Tampubolon, dan Danramil 13/TT Kapt. Inf. Yudi Chandra.

Syarmadani berharap, Kajari agar sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus terjalin. "Kami dengan sepenuh hati menyambut dengan kegembiraan serta dukungan kepada bapak Muhammad Muchsin, sebagai bagian dari warga Kota Tebingtinggi. Selamat bergabung, dengan doa kami, dengan dukungan kami, mari kita sama-sama bekerja. Insya Allah, kita memberikan waktu, tenaga, pikiran yang terbaik,"tutur Syarmadani.

Ketua DPRD, Basyaruddin Nasution, hal ini melengkapi kesempurnaan kami dalam mengelola Pemerintahan. Karena, Kejaksaan bahagian terpenting dari perjalanan pemerintah daerah.

“Harapan kami, seperti doa-doa yang disampaikan di awal, bahwa kehadiran bapak di Kota Tebingtinggi dapat meneruskan hal-hal yang baik, yang sudah dikerjakan, dapat berkolaborasi, bersinergi, yang pada hakikatnya adalah sebagai wujud pengabdian kita bagi nusa dan bangsa, yang Insyaallah sama-sama kita akan mempertanggungjawabkannya baik di hadapan hukum terlebih di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa,”sebut Ketua DPRD Kota.

Kajari Tebingtinggi, Muhammad Muchsin mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dan kekeluargaan yang diberikan dalam acara penyambutan dirinya sebagai Kajari Tebingtinggi yang baru.

“Ini, merupakan suatu penghormatan dan penghargaan yang tinggi sekali bagi saya atas sambutan ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Wali Kota, Forkopimda dan stakeholder terkait yang telah mau menerima saya sebagai warga Kota Tebingtinggi,”papar Kajari.

Dia berharap, apa yang selama ini telah terjalin atau terbina, baik untuk komunikasi pekerjaan atau sinergitas antara Kejaksaan Negeri Tebingtinggi dengan Pemko Tebingtinggi, Forkopimda dan stakeholder terkait, dapat dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan.

“Apalagi ini telah mendekati tahun-tahun politik, kita harus saling koordinasi dan kerjasama untuk terciptanya Pemilu yang lancar baik sesuai dengan harapan pimpinan kami semua,”pinta Kajari.

Sebelumnya, Kajari Tebingtinggi Sundoro Adi, dimutasi menjadi Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-498/C/10/2023 yang dikeluarkan pada 9 Oktober 2023.

(CHA/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi