PTPN2 Gelar Baksos Sebagai Wujud Kepedulian kepada Masyarakat

PTPN2 Gelar Baksos Sebagai Wujud Kepedulian kepada Masyarakat
Direktur PTPN2, Irwan Perangin-Angin, saat meyantuni anak yatim dalam bakti sosial (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjungmorawa - Sebagai wujud Keperdulian sosial bagi masyarakat PT Perkebunan Nusantara II (PTPN2) menggelar Bakti Sosial (Baksos) di halaman Masjid Ubudiyah Aulawiyah Tanjungmorawa, Kamis (16/11).

Direktur PTPN2, Irwan Perangin-Angin menyebutkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari upaya PTPN2 untuk meningkatkan keperdulian sosial bagi lingkungan khususnya warga masyarakat Tanjungmorawa.

"Diharapkan dengan kegiatan ini kehadiran PTPN2 bisa lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Irwan Perangin-Angin.

Irwan Perangin-Angin berharap dukungan yang diberikan masyarakat kepada PTPN2 akan mendorong semakin membaiknya kondisi perusahaan perkebunan ini, sehingga bisa terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat bagi perusahaan dan juga masyarakat luas.

Asisten I Pemkab Deliserdang, Citra Effendi Capah, yang hadir mewakili Plt. Bupati, menyampaikan, penghargaan atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan PTPN2 kali ini donor darah sampai pasar murah.

Kasubbag Humas PTPN2, Rahmat Kurniawan, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, di samping memberikan santunan kepada 75 orang anak yatim, bakti sosial kali ini juga diisi dengan penyerahan bantuan satu unit becak sampah kepada Camat Tanjungmorawa, 5 unit kursi roda kepada penyandang disabilitas, 50 tenda becak bermotor, serta pencegahan stunting.

Di samping itu, di tempat yang sama juga dilaksanakan donor darah, pemeriksaan kesehatan dan pasar murah sembako. PTPN2 menyiapkan 1000 paket sembako, berupa beras 5 kg, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir yang dijual dengan harga Rp 70.000 per paket.

Turut hadir juga pada acara tersebut, SEVP Business Support Syahriadi Siregar, SEVP Operation Dedy Gurning, seluruh Kepala Bagian, Pengurus IKBI, General Manager, Manager, Direktur Anak Perusahaan PTPN2, Kadis Sosial Deliserdang, Camat Tanjungmorawa, Danramil Tanjung Morawa, Wakapolsek Tanjungmorawa, Karyawan Kantor Direksi PTPN2.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi