LARS DHP Survei Akreditas Rumah Sakit Umum Cut Meutia

LARS DHP Survei Akreditas Rumah Sakit Umum Cut Meutia
Direktur PT CMN, Ernawati dan Plt Kepala RSUCM, dr Hanafi Nasution, saat menyambut tim surveior dari LARS DHP saat melakukan kegiatan akreditas di halaman RSUCM, Senin (20/11). (Analisadaily/Sudirman)

Analisadaily.com, Langsa - Lembaga akreditas rumah sakit damar husada paripurna (LARS DHP) melakukan survei akreditas ke rumah sakit umum Cut Meutia (RSUCM) dibawah manajemen PT Cut Meutia Medika Nusantara (CMN), Senin (20/11).

Tim surveior terdiri dari dr Syarbaini, sebagai ketua, dr Reynanta, sebagai anggota, dari LARS DHP dengan pelaksanaan survei selama dua hari mulai Senin-Selasa (20-21/11). Selain itu, dengan teknis pelaksanaan yakni pemeriksaan dokumen, wawancara dan menelusuri ke lapangan.

"Terima kasih kepada seluruh karyawan atas kerja kerasnya dan kekompakan dalam mempersiapkan kegiatan akreditasi ini dan serta dukungan dari manajemen PT CMN sekaligus para dokter specialis," ucap Plt Kepala RSUCM, dr Hanafi Nasution.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini diharap memberikan hasil yang terbaik bagi RSUCM, sehingga menjadikan semangat bagi seluruh tenaga medis maupun non medis untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi pasien atau masyarakat.

Direktur PT CMN, Ernawati mengatakan, kegiatan penilaian akreditas RSUCM memakai jasa LARS DHP, semoga hasil yang dicapai dapat maksimal seperti yang diharapkan bersama.

"Alhamdulillah, selama ini kita sudah terus berupaya untuk memberbaiki sistem manajemen dan pelayanan di RSUCM dan juga telah mempersiapkan segala sesuatu untuk proses akreditas," ujarnya.

(DIR/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi