Silaturahmi dengan Plt Bupati, Hamsiruddin Siregar Siap Dukung Pembangunan Paluta

Silaturahmi dengan Plt Bupati, Hamsiruddin Siregar Siap Dukung Pembangunan Paluta
Silaturahmi dengan Plt Bupati, Hamsiruddin Siregar Siap Dukung Pembangunan Paluta (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Paluta - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Parsadaan Padanglawas Utara (DPP Parpaluta) Hamsiruddin Siregar akrab disapa Hamsir RCM, bersilaturahmi dengan Plt Bupati Paluta, Hariro Harahap, di Kantor Bupati, Rabu (22/11).

"Saya tidak menyangka sambutan ini, semoga silaturahmi ini berkelanjutan dan semakin mempererat persaudaraan kita," sebut Hamsir Siregar.

Pada kesempatan itu, Hamsir menyampaikan kesiapan mendukung program Pemkab Paluta, apalagi dalam memajukan sektor permukiman, perumahan maupun sektor pariwisata serta lainnya.

"Saya pribadi mendukung pembangunan Bonapasogit atau Huta (kampung) kita yaitu Paluta tercinta," sambung Hamsir yang juga Presiden Direktur PT RCM Grup.

Lanjutnya, apalagi lewat sektor pembangunan permukiman, baik perumahan maupun ruko sepanjang jalan protokol dan sektor pariwisata.

“Yaitu wisata air atau waterboom,” tambah pengusaha sukses bidang properti di daerah Ibu Kota Jakarta ini.

Sambut Baik

Silaturahmi dengan Plt Bupati, Hamsiruddin Siregar Siap Dukung Pembangunan Paluta
Plt Bupati Paluta, Hariro Harahap, menyambut baik silaturahmi Ketum DPP Parpaluta Hamsiruddin Siregar. Pada prinsipnya, Pemkab Paluta sangat terbuka apalagi niatan baik untuk memajukan Bonapasogit, yakni Kabupaten Paluta.

Sementara kunjungan silaturahmi terlihat sangat akrab dengan suasana kekeluargaan.

Sebelumnya, Hamsiruddin Siregar dalam lawatannya ke Paluta sudah bersilaturahmi dengan masyarakat Paluta, termasuk menyapa masyarakat dengan cara "marpoken" (pekan/pajak) ke Poken Selasa Kecamatan Portibi.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi