Soal Susunan Lengkap Pengurus TKD Amin Sumut, Edy Rahmayadi: Tunggu Tanggal 28 Nanti!

Soal Susunan Lengkap Pengurus TKD Amin Sumut, Edy Rahmayadi: Tunggu Tanggal 28 Nanti!
Edy Rahmayadi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Mantan Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, memberikan kisi-kisi perihal susunan pengurus Tim Kampanye Daerah (TKD) di Sumut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres -cawapres), Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin).

Diketahui, Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu dipercaya menjadi Ketua TKD Amin untuk wilayah Sumut pada Pilpres 2024. Di mana namanya tercantum dalam susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) Amin yang diumumkan beberapa hari lalu.

Saat diwawancarai awak media usai acara Penggalangan Donasi untuk Palestina, Minggu (26/11), Edy membocorkan akan mengumumkan segera susunan lengkap TKD Amin Sumut.

"Oh nanti tanggal 28 (November)," kata Edy Rahmayadi usai acara di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Jalan Willem Iskandar/Pancing, Medan.

"Sudah siap (susunan pengurus). Yang pastinya harus menang," lanjut eks Pangkostrad dan Ketua Umum PSSI tersebut.

Sebelumnya, mantan Pangdam I/BB itu sudah menyampaikan terima kasih atas kepercayaan menjadi Ketua TKD Amin di Sumut via Instagram pribadinya, @edy_rahmayadi.

"Saya, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Timnas Nasional Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Ketua Timnas Daerah AMIN Sumatera Utara," tulis Edy.

Edy mengaku siap bertarung untuk memenangkan Anies dan Cak Imin di Sumut pada Pilpres 2024, bersama NasDem, PKS dan PKB beserta dengan relawan AMIN.

"Insya Allah tugas ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya, kita menangkan dan AMIN-kan Sumatera Utara!,” pungkasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi