Kapolres Palas Pimpin Sertijab Kapolsek Sosa

Kapolres Palas Pimpin Sertijab Kapolsek Sosa
Kapolres Palas Pimpin Sertijab Kapolsek Sosa (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Kapolres Padanglawas (Palas), AKBP Diari Astetika, melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sosa di Lapangan Apel Mapolres Palas, Kamis (30/11).

Sertijab itu sebagai tindak lanjut keputusan Kapolda Sumut Nomor, KEP/639/XI/2023, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Pejabat yang diserahterimakan adalah AKP Haposan, Kapolsek Sosa yang lama diangkat sebagai Kasubbag Binops Polres Tapsel dan Iptu Mulyadi, yang sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Padangbolak diangkat menjadi Kapolsek Sosa.

Kapolres AKBP Diari Astetika dalam amanatnya menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier sesuai tujuan pembinaan personel.

Kapolres juga mengajak seluruh personel Polres baik Polri maupun ASN Polri senantiasa memberikan dukungan kerjasama kepada pejabat baru.

"Mutasi ini diharap akan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional," tegas Kapolres

Hadir Ketua Bhayangkari Cabang Padanglawas, Tenry Diary, Wakapolres, Kompol Sugianto, Kabag Ops, Kompol Alsem Sinaga, Kabag Ren, Kompol P. Simarmata, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Palas.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi