Dewan Pakar TKN Dr Bambang Priono Jemput Capres Anies Baswedan di Kualanamu

Dewan Pakar TKN Dr Bambang Priono Jemput Capres Anies Baswedan di Kualanamu
Dewan Pakar TKN DR Bambang Priono Jemput Capres Anies Baswedan di Kualanamu. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Dr Bambang Priono, MH menyambut kedatangan Calon Presiden RI (Capres) Anies Baswedan di lapangan parkir pesawat udara Bandara Kualanamu Deliserdang, Minggu (3/12) pagi.

Selain Dewan Pakar TKN Nasional Dr Bambang Priono, yang hadir menjemput Capres Anies Baswedan Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi didampingi Ketua DPW PKB Nasdem Sumut Iskandar ST, Ketua DPW PKB Sumut H.M. ja'far Suhairi Nasution, Ketua DPW PKS Prof Dr Usman Jafar dan Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM yang berdampingan dengan Ketua DPW Partai Umat Sumut.

Proses penjemputan Capres Anies Baswedan hanya berlangsung 10 menit di Kualanamu, dengan tujuan menghadiri haul ke 21 Saidi Syekh H. Amir Damsyar Syarif Alam Tariqat Nagsabandiyah Tanjung Morawa.

Sempat mengalami keterlambatan karena ribuan masyarakat ikut menjemput di pintu kedatangan sehingga Capres Anies Baswedan berselfie sambil bersalaman menyapa pencintanya.

Para pencinta pasangan Capres dan Cawapres Anies dan Muhaimin (AMIN) terdengar menyanyikan lagu "Amin Amin Nomor Satu Pilihanku, Amin Amin Nomor Satu Presidenku".

Lagu itu berkumandang di bandara dari ribuan masyarakat yang menjemputnya, sehingga Capres Anies Baswedan terlihat haru sambil menyalami pendukungnya serta mengucapkan terima kasih.

Didampingi Juru Kampanye TKD Sumut Drs Syaiful Syafri MM, Dewan Pakar TKN Dr Bambang Priono MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang berduyun di Bandara Kualanamu dalam menyambut kehadiran Capres Anies Baswedan.

Bambang Priono juga meminta maaf kepada para pengguna bandara baik untuk keberangkatan dan kedatangan di Bandara Kualanamu, karena ribuan masyarakat yang terpangil untuk menyambut Capres AMIN di Bandara Kualanamu.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi