Ini Janji Seratus Hari Kerja Anies Jika Terpilih, Singgung IKN sampai Food Estate

Ini Janji Seratus Hari Kerja Anies Jika Terpilih, Singgung IKN sampai Food Estate
Anies Baswedan saat berdilog dengan anak muda Medan. (Analisadaily/Tondini Harahap)

Analisadaily.com, Medan - Calon Presiden (Capres) nomor urut satu dari Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan berjanji pada masyarakat untuk merealisasikan program seratus hari kerja jika terpilih, hal itu disampaikan langsung saat bertemu dengan ratusan anak muda di Medan, Minggu (3/12/2023).

Anies Baswedan bertemu dengan ratusan pemuda dan mahasiswa serta elemen masyarakat di Kota Medan dalam acara "Desak Anies", pada kegiatan tersebut Anies menyampaikan visi dan misi serta program kerja unggulan dari Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Anies berjanji akan membuat tim guna menurunkan kebutuhan pokok yang hari ini meningkat.

"Nomor satu membuat kelompok untuk menurunkan harga kebutuhan pokok yang hari ini mahal sehingga langsung bisa diturunkan, membentuk tim dan langsung kebijakan supaya pupuk bagi petani dan mereka yang berada di perkebunan tersedia dengan harga yang murah dan pasokannya tersedia," katanya.

AMIN juga berjanji akan mengembalikan kembali Marwah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan juga membentuk tim pengkajian untuk Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Yang ketiga langsung membuat kebijakan-kebijakan untuk mengembalikan marwah KPK yang hari ini sedang turun, kemudian yang keempat kami akan menyusun sebuah tim yang akan melakukan pengkajian terhadap IKN dan atas food estate," tutupnya.

(Magang/TAH)

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi