PWI Bonapasogit Rayakan Natal Bersama Keluarga

PWI Bonapasogit Rayakan Natal Bersama Keluarga
PWI Bonapasogit Rayakan Natal Bersama Keluarga (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit menggelar perayaan natal bersama keluarga di Gedung Sopo Partukkoan Tarutung.

Perayaan natal mengambil tema “Yang tersirat dan yang tersurat” dikutip dari kitab Injil Matius 12 ayat 7. Sedangkan subtema “Semangat natal mematri eksistensi jurnalisme PWI Bonapasogit”. Renungan natal dibawakan Pdt Junjungan Simorangkir.

Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan mengapresiasi perayaan natal keluarga besar PWI Bonapasogit tahun 2023.

"Saya mengapresiasi Natal PWI Bonapasogit, bukan karena jumlahnya melainkan hikmahnya. Kehadiran saya bukan hanya sebagai Bupati tetapi sebagai sahabat, karena PWI adalah sahabat saya. Selamat Natal bagi kita semua keluarga PWI Bonapasogit," ujarnya, Rabu (6/12).

Ketua PWI Bonapasogit Alfonso Situmorang mengatakan, perayaan Natal ini merupakan agenda tahunan dan program kerja PWI Bonapasogit.

"Perayaan Natal ini dalam rangka meningkatkan talisilaturahmi antar sesama anggota PWI Bonapasogit," ucapnya.

Alfonso mengucapkan terima kasih kepada Bupati Taput Nikson Nababan dan Senior Manager Corporate Communications PT Agincourt Resources, Katarina Siburian Hardono yang telah hadir pada perayaan natal PWI Bonapasogit.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Nikson Nababan. Masa jabatan Bapak sebagai Bupati Tapanuli Utara akan berakhir pada tahun ini, namun silaturahmi dengan PWI Bonapasogit akan tetap terjalin dengan baik. Begitu juga kepada Ibu Katarina Siburian Hardono yang telah datang menghadiri natal PWI, kami ucapkan terima kasih," ucapnya.

Senior Manager Corporate Communications PT Agincourt Resources, Katarina Siburian Hardono mengatakan merasa senang bisa merayakan natal bersama rekan-rekan PWI Bonapasogit.

"Kami merasa senang bisa merayakan natal bersama teman-teman PWI Bonapasogit. Kita berharap PWI bisa menjadi corong teladan pemberitaan dan menjadi inspirasi didaerah kita ini,” ujarnya.

Ketua Panitia Perayaan Natal PWI Bonapasogit Bongsu Batara Surya Sitompul juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan sejumlah pihak yang telah membantu dan mendukung terlaksananya natal bersama ini.

"Semoga tahun depan PWI Bonapasogit bisa kembali merayakan natal bersama keluarga," ucapnya.

Perayaan Natal PWI Bonapasogit dirangkai dengan penyerahan cenderamata berupa ulos kepada Bupati Nikson Nababan dan kepada Senior Manager Corporate Communications PT Agincourt Resources, Katarina Siburian Hardono. Kemudian penyerahan bingkisan natal kepada keluarga masing-masing anggota PWI Bonapasogit.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi