Kemeriahan Natal di Lippo Malls Medan

Kemeriahan Natal di Lippo Malls Medan
Kemeriahan Natal di Lippo Malls Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Lippo Malls Medan yaitu Sun Plaza dan Plaza Medan Fair kembali menghadirkan program tahunan untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

Dengan menghadirkan tema, ‘Santa’s Magical Village, pengunjung dapat menikmati kemeriahan momen Natal dan akhir tahun yang berbeda dengan berbagai aktivitas dan program belanja berhadiah yang disiapkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan pengunjung setia Sun Plaza dan Plaza Medan Fair mulai dari tanggal 15 November hingga 31 December 2023.

Suasana Natal sudah sangat terasa di Sun Plaza dan Plaza Medan Fair sejak pertengahan November lalu, di Sun Plaza pengunjung disambut dengan Pohon Natal warna emas dengan tinggi 6 meter lebih yang ditempatkan di depan pintu utama. Selain itu pernak-pernik dan dekorasi dengan warna khas Natal yang mendominasi seperti hijau, merah, putih, dan emas dari mulai area pintu masuk, atrium utama, hingga dinding dan ceiling area.

Menambah semarak, Sun Plaza juga akan menghadirkan acara ‘Santa Giveaway’ pada tanggal 25 Desember 2023 di mana Santa Claus akan berkeliling di area mal untuk membagikan bingkisan kepada pengunjung.

Untuk Plaza Medan Fair sendiri, hiasan Natal terpasang mulai dari pintu utama, disetiap lantai mulai dari lantai 1 sampai lantai 4. Beberapa lokasi dekorasi menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk ber foto. Lokasi paling favorit adalah di sepanjang sky bridge lantai 4.

Plaza Medan Fair juga menghias eskalator utama di setiap lantai dengan gerbang natal sehingga membuat pengunjung semakin merasakan kemeriahan natal.

Plaza Medan Fair juga menghadirkan Wahana Salju untuk menjadi wahana bermain anak-anak di penghujung tahun yang berlokasi di Atrium Utara mulai dari tanggal 8 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024.

Kegiatan Natal di Plaza Medan Fair selalu menghadirkan acara tahunan yakni Christmas Choir Competition pada 3 Desember 2023, yang tahun ini menambah kategori untuk Sekolah Dasar. Dimana sebelumnya kegiatan ini hanya memperlombakan kategori SMP dan SMA.

Selain itu, kegiatan bertema natal lainnya juga banyak dilaksanakan diantaranya : Lomba Cerdas Tangkas Alkitab pada tanggal 2 Desember, Lomba Mewarnai Pohon Natal pada 4 Desember, Lomba Lagu Kidung Pujian pada tanggal 8 Desember.

Beberapa sekolah musik juga akan tampil membawakan penampilan khusus Natal diantaranya dari Sheira Foundation, Nata Music School dan Medan Youth Talent.

Sun Plaza dan Plaza Medan Fair juga mengadakan program Charity bersama Gereja Bala Keselamatan Indonesia pada tanggal 2 Desember di Plaza Medan Fair dan tanggal 25 Desember di Sun Plaza.

Direncanakan, setelah tampil membawakan lagu lagu natal dengan Brass Brand yang menjadi ciri khas mereka. Gereja Bala Keselamatan Indonesia akan mengajak pengunjung untuk melakukam donasi di Red Kettel yang di sediakan.

Untuk mendukung program libur natal dan tahun baru di Sun Plaza, berbagai kegiatan bertema natal akan dilaksanakan yakni donor darah kasih natal pada tanggal 3 bekerjasama dengan Gereja Mawar Sharon dan 17 Desember yang bekerjasama dengan Yayasan Hope, Medan Fashion Festival pada tanggal 1 – 3 Desember serta Mattel Holiday pada tanggal 25 Desember.

Marketing Communication Manager Lippo Malls, Lenny Yun Manalu, Rabu (6/12) menyampaikan bahwa, “Nuansa Natal yang kami tampilkan di kedua mall Lippo Malls untuk mengisi kegiatan Natal dan memberikan keceriaan dan kehangatan Natal bagi pengunjung kami bersama keluarga dengan berbagai macam kegiatan yang menarik dan menghibur untuk sekaligus untuk mengisi libur Natal bersama keluarga, dan juga kegiatan yang memiliki nilai edukatif untuk membentuk karakter anak sedini mungkin.“

Program belanja menarik ‘All Day Sale’ juga telah disiapkan Sun Plaza pada tanggal 16 Desember, dimana pengunjung yang berbelanja kebutuhan Natal dan tahun baru bisa mendapatkan hadiah yang menarik seperti Sepeda London Taxi, Cincin berlian, vouchers belanja di Sun Plaza dan masih banyak lagi lainnya yang di sediakan untuk 400 pengujung pertama.

Di Plaza Medan Fair, juga menghadirkan program belanja berhadiah untuk para pengunjung dengan berbelanja minimum Rp175.000 mulai dari periode 15 hingga 31 Desember 2023, pengunjung bisa mendapatkan gratis hadiah Natal dan hadiah Akhir Tahun.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi