Wakapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan Dimutasi

Wakapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan Dimutasi
Mapolda Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Wakapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan dimutasi dari jabatannya. Hal tersebut usai Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi sejumlah jabatan Perwira Tinggi (Pati).

Informasi diperoleh, Jumat (8/12), mutasi yang dilakukan Kapolri itu tertuang dalam surat telegram Nomor ST/2750/XII/KEP./2023 tanggal 7 Desember 2023 yang ditandatangani oleh As SDM Irjen Dedi Prasetyo atas nama Kapolri.

Dalam telegram itu, Brigjen Pol Jawari yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama TK I Sespim Lemdiklat Polri.

Kombes Pol Rony Samtana yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirtipidter Bareskrim Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Waka Polda Sumut.

Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolrestabes Medan diangkat dalam jabatan baru sebagai Pengembang Teknologi Informasi Kepolisian Utama TK II Div TIK Polri.

Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun yang sebelumnya menjabat sebagai Ditreskrimsus Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolrestabes Medan.

Kombes Pol Andry Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid hukum Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Ditreskrimsus Polda Sumut.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi