SDN 023984 Binjai Raih Penghargaan Terbaik I Apresiasi GENIUS

SDN 023984 Binjai Raih Penghargaan Terbaik I Apresiasi GENIUS
Kepala Sekolah SDN 023984 Kota Binjai, Zulham, S.Pd, saat menerima sebagai Sekolah Terbaik I Apresiasi Genius Tahun 2023 Tingkat Nasional, di IPB International Convention Center. (Analisadaily/Novi Dahlia)

Analisadaily.com, Binjai - SDN 023984 Kota Binjai mendapat penghargaan sebagai Sekolah Terbaik I Apresiasi Genius Tahun 2023 Tingkat Nasional. Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN 023984 Kota Binjai, Zulham, S.Pd.

Apresiasi ini diberikan dalam rangka Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Gerakan Edukasi dan Pemberian Pangan Bergizi untuk Siswa (GENIUS) TA 2023 oleh Badan Pangan Nasional di IPB International Convention Center, pada Kamis (7/12).

Badan Pangan Nasional RI memberikan anugerah kepada daerah yang mempunyai komitmen keberlanjutan GENIUS, penghargaan kepada sekolah terbaik, apresisasi kepada Kepala Dinas Provinsi dan kabupaten/kota, serta universitas anggota AIPGI yang mendukung pelaksanaan GENIUS di 10 Provinsi.

Kepala Sekolah SDN 023984 Kota Binjai, Zulham, S.Pd mengaku bangga atas apresiasi yang diberikan oleh Badan Pangan Nasional tersebut. Ia pun berterimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat, termasuk para guru, murid, dan juga Pemerintah Kota Binjai yang selalu mendukung program-program yang ia terapkan di sekolah yang ia pimpin. Kedepannya.

Ia berharap akan terus berkomitmen dan mempertahankan pencapaian yang telah diraih dan mampu menjadi salah satu inspirasi bagi semua pihak dalam mendukung ketahanan pangan di tingkat sekolah.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, yakni seluruh murid dan guru dan juga Pemerintah Kota Binjai yang selalu mendukung program-program yang kami terapkan di SDN 023984. Semoga prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi semua dalam rangka mendukung program ketahanan pangan di tingkat sekolah", ujarnya.

Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah, menyambut baik apresiasi yang diperoleh oleh SDN 023984 Kecamatan Binjai Selatan tersebut. Hal ini menurutnya menjadi langkah konkret dari sekolah untuk bersama-sama mendukung gerakan pangan bergizi bagi para siswanya.

Ia pun berharap prestasi ini juga bisa menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lainnya yang ada di Kota Binjai. Hal ini untuk mewujudkan komitmen keberlangsungan ketahanan pangan di kalangan sekolah.

(NOV/BR)

Baca Juga

Rekomendasi