Faisal Abdul Naser Imbau Menangkan Ganjar-Mahfud

Faisal Abdul Naser Imbau Menangkan Ganjar-Mahfud
Faisal Abdul Naser Imbau Menangkan Ganjar-Mahfud (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Penasehat Keluarga Besar Putra Putri Kepolisian Republik Indonesia (KBPP Polri) Faisal Abdul Naser meminta supaya pasangan Capres/Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dimenangkan pada Pilpres 14 Februari 2024.

Hal ini disampaikan pada acara silaturahmi bersama para pensiunan Polri yang tergabung dalam Buser Jadul Polrestabes Medan, Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan (PP) Polri Cabang Kota Medan.

"Kenapa demikian, selain pas dan cocok memimpin bangsa ini yang majemuk, Ganjar adalah anak dari seorang purnawiran polisi. Maka dengan demikian pasangan ini akan membawa Indonesia maju dan unggul. Di samping itu Ganjar-Mahfud akan lebih memikirkan peningkatan kesejahteraan purnawirawan polisi,” ucapnya, Kamis (14/12).

Untuk itu, dalam memenangkan Capres/Cawapres nomor urut 3 ini, harus bersatu dan kompak. Apalagi sebagai Penasehat KBPP Polri, Faisal turut dipercaya sebagai tim pemenangan keluarga Ganjar.

Acara penuh kekeluargaan tersebut juga ikut hadir pembina Buser Jadul Poltabes Medan Kombes (Purn) Maruli Siahaan, Kompol (Purn.) H. Khairul Bahri (Ketua), AKBP (Purn) H. Jhonny Siahaan (Sekretaris) dan AKBP (Purn.) H. Purwanto.

Tidak hanya itu saja, sekitar 300 undangan dari para pensiunan Polri beserta keluarganya juga ikut hadir dalam acara.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi