Pegawai dan WBP Lapas Siborongborong Rayakan Natal Bersama Keluarga

Pegawai dan WBP Lapas Siborongborong Rayakan Natal Bersama Keluarga
Pegawai dan WBP Lapas Siborongborong Rayakan Natal Bersama Keluarga (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Siborongborong merayakan natal bersama keluarga di Aula Lapas setempat.

Perayaan natal mengambil tema ‘Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi. Sub Tema, Dengan Ibadah Perayaan Natal Bersama, Keluarga Besar dan WBP Hadirlah Kemuliaan Tuhan dari Tempat Maha Tinggi Sehingga Damai Sejahtera Menyinari Lapas Kelas IIB Siborongborong'. Perayaan natal dimulai dengan ibadah.

Pendeta Donald Pieter Sinaga dalam Renungan Natal mengajak segenap umat hendaklah merayakan dengan penuh sukacita dan penuh makna.

"Pada setiap perayaan Natal hendaklah Tuhan yang dimuliakan, termasuk pada perayaan Natal Lapas Siborongborong kali ini juga untuk kemuliaan Tuhan," ujarnya, Selasa (19/12).

Dia juga menambahkan, natal adalah kelahiran tuhan. Natal adalah damai sejahtera bagi orang yang merasakan.

"Maka rayakanlah natal dengan penuh makna," ucapnya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas II B Siborongborong Krisman Ziliwu mengucapkan terima kasih kepada Pendeta Donald Pieter Sinaga, dan seluruh panitia yang telah berperan dan bekerja dengan baik dalam pelaksanaan perayaan natal.

"Terima kasih bapak Pendeta Donald Pieter Sinaga dan seluruh panitia yang telah berperan pada perayaan Natal ini. Terimakasih juga atas kerjasama yang baik dari seluruh panitia yang dengan semangat mensukseskan ibadah Natal dan kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktunya," ujar Krisman Ziliwu.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi