Sediakan 1000 Paket Sembako, Arus Ganjar Sumut Gelar Pasar Murah di 5 Titik Kota Medan

Sediakan 1000 Paket Sembako, Arus Ganjar Sumut Gelar Pasar Murah di 5 Titik Kota Medan
Sediakan 1000 Paket Sembako, Arus Ganjar Sumut Gelar Pasar Murah di 5 Titik Kota Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Menjelang hari Natal dan Tahun Baru harga berbagai kebutuhan pokok sudah melambung tinggi. Hal ini terlihat di berbagai pusat pasar di Kota Medan.

Dalam momentum seperti ini relawan yang tergabung dalam Arus Ganjar Sumut menggelar Pasar Murah Keliling di 5 titik di Kota Medan.

Walaupun dari pagi hingga sore hujan terus mengguyur Kota Medan, tak membuat surut berpantang para relawan menjajakan pasar murahnya ke warga.

Kegiatan Pasar Murah Keliling ini dilaksanakan pada Minggu (24/12) dilakukan di 5 titik lokasi, diantaranya Medan Denai, Medan Area, Medan Polonia, Medan Petisah, Medan Denai, Medan Area, dan Medan Barat.

Sebanyak seribuan paket sembako disiapkan oleh Relawan Ganjar di Pasar Murah ini. Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat terbantu.

"Seribuan paket sembako sudah kita siapkan melalui ajang pasar murah ini. Dari berbentuk beras, minyak, dan gula telah kami siapkan. Kita berharap masyarakat dapat terbantu dengan kegiatan kami ini', ungkap Romi Ketua Arus Ganjar Sumut ini.

Dalam gelaran Pasar Murah ini tampak hadir turun langsung Ketua Pembina Arus Ganjar Sumut, Fitriani Manurung, berbaur dengan Tim Panitia turut menjual sembako.

"Saya senang dengan kegiatan semacam ini, oleh karena itu saya turut turun langsung. Saya senang melihat masyarakat terbantu dengan kegiatan ini. Kita bertekad bersama Ganjar Mahfud untuk terus melakukan berbagai kegiatan positif yang dapat membantu warga," ungkap Fitriani Manurung.

Saat ini Relawan Arus Ganjar Sumut sangat gencar turun ke masyarakat melakukan kanvasing dan menyampaikan visi misi dan pesan-pesan Ganjar-Mahfud.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi