Semoga Natal Membawa Kedamaian dan Kebahagian, Serta Momentum Perubahan

Semoga Natal Membawa Kedamaian dan Kebahagian, Serta Momentum Perubahan
Wali Kota Binjai, Amir Hamzah (Analisadaily/Novi Dahlia)

Analisadaily.com, Binjai – Wali Kota Binjai, Amir Hamzah, menghadiri Perayaaan Natal Oikumene masyarakat, Korpri, TNI dan Polri Tahun 2023, bertempat di Gedung Olah Raga Binjai, Jalan Jambi, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (27/12) malam.

Dalam sambutannya, Amir berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan khidmat, sehingga dapat membawa keteduhan, kedamaian dan kesejahteraan bagi umat Kristiani, khususnya di Kota Binjai.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat merayakan Hari Natal 2023. Salam hormat dan salam bahagia kepada seluruh umat Kristiani yang pada hari ini menyelenggarakan perayaan Natal Oikoumene Tahun 2023 ini", ucap Walikota.

"Semoga Natal ini membawa kedamaian dan kebahagian, serta momentum kita semua untuk membawa perubahan yang lebih baik," tutupnya.

Hadir Ketua DPRD Kota Binjai, Noor Sri Syah Alam Putra, Kakan Kemenag Kota Binjai, Saffarudin, Ketua BKAG Kota Binjai, Pdt. Lestari br. Bukit, S.Th, perwakilan Polres Binjai, perwakilan Kodim 0203/Lkt, perwakilan Pasukan Brimob I Binjai, perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Binjai, para Pendeta dan Pimpinan Gereja, serta para jemaat Natal Oikumene.

(NOV/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi