Sambut 2024 Menjadi Lebih Bermakna, Prof Ridha: Kesehatan Aset Terbesar

Sambut 2024 Menjadi Lebih Bermakna, Prof Ridha: Kesehatan Aset Terbesar
Prof Ridha (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - 2023 baru saja berlalu dan kini kita akan menghadapi tahun yang baru yakni 2024. Prof. Dr. dr Ridha Dharmajaya, Sp BS (K) menganggap, pergantian tahun adalah waktu yang sempurna untuk merefleksikan perjalanan sepanjang tahun sebelumnya.

Pergantian tahun juga menjadi momen yang tepat untuk merencanakan langkah-langkah baru menuju masa depan yang lebih cerah.

"Mari kita jadikan 2024 sebagai tahun yang penuh motivasi dimana kita dengan sungguh-sungguh mengejar impian, mencapai tujuan dan terus tumbuh sebagai individu yang lebih baik," ajaknya, Rabu (3/1).

Inisiator Gerakan Gadget Sehat Indonesia (GGSI) itu turut menganjurkan agar tahun yang baru berganti menjadi semangat resolusi baru untuk meletakkan fokus pada kesehatan tubuh.

"Kesehatan adalah aset terbesar. Dengan menjaga tubuh kita tetap sehat akan memberikan landasan yang kuat untuk bisa meraih segala impian," harapnya.

Guru besar fakultas kedokteran USU itu memandang, dengan kondisi tubuh yang sehat maka akan lebih siap menghadapi tantangan dan kesempatan yang datang.

"Semoga 2024 membawa kebahagiaan, kesuksesan dan kesehatan bagi kita semua. Mari kita bersama jadikan 2024 sebagai tahun yang luar biasa dan tetap jaga kesehatan untuk menuju tahun yang lebih sehat," ucapnya mengakhiri.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi