Masyarakat Kotarih Pekan Doakan Ijeck di DPR RI

Masyarakat Kotarih Pekan Doakan Ijeck di DPR RI
Musa Rajekshah saat bertemu dengan masyarakat Kotarih Pekan, Kabupaten Serdang Bedagai Sumut (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Sergai- Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah menghadiri Perayaan Tahun Baru yang digelar masyarakat Desa Kotarih Pekan, Kecamatan Kotarih Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (4/1) malam.

Dalam acara tersebut, masyarakat Desa Kotarih mendoakan agar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut bisa menang dalam Pileg 14 Februari mendatang dan duduk di DPR RI.

“Kami sangat ini bapak bisa duduk di DPR RI. Kalau nanti bapak sudah duduk tolong jangan lupakan kami di Desa Kotarih ini. Tolong perhatikan kami Pak. Perhatikan jembatan menuju ke Galang Pak. Itu saja keinginan kami,” ujar salah satu tokoh masyarakat Desa Kotarih Pekan, Rasmini Sitepu.

Menanggapi ini, mantan Wakil Gubernur Sumut tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia menyebutkan bahwa mereka bukan hanya membawa harapan, tapi ia berdoa agar harapan itu menjadi kenyataan.

“Mario yang merupakan kader Golkar menyampaikan bahwa masyarakat di sana ramai Pak. Semoga kehadiran kami Partai Golkar di sini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat,” ujarnya melalui rilis yang diterima Analisa, Sabtu (6/1/2024).

Seperti diketahui, perayaan tahun baru ini setiap tahunnya dilaksanakan di Desa Kotarih. Dalam kesempatan itu, Ijeck juga diajak warga bernyanyi bersama.

“Bapak/ibu dalam kesempatan ini saya menyampaikan niat saya untuk maju ke DPR RI. Mudah-mudahan dengan majunya kami di DPR RI bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat dan daerah,” ujarnya.

Ia juga mengimbau agar dalam pesta demokrasi di 14 Februari mendatang, masyarakat Kotarih tetap menjaga kekompakan. Jangan sampai perbedaan pilihan membuat masyarakat terpecah belah. “Mudah-mudahan ke depan silaturahmi kita ini terus terjaga,” harap Ketua DPD Partai Golkar Sumut tersebut.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi