BKPRMI Sumut Jagokan Ijeck di Pilgubsu

BKPRMI Sumut Jagokan Ijeck di Pilgubsu
BKPRMI Sumut diabadikan bersama Musa Rajekshah (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan- Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumut menjagokan H. Musa Rajekshah di Pilgubsu 2024. Gubernur Sumut ke depan butuh sosok perangkul bukan pemecah belah.

Hal itu disampaikan Ketua BKPRMI Sumut, Syafrizal Harahap, Jumat (26/4/2024). Syafrizal menjelaskan, BKPRMI akan mendukung Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck di Pilgubsu mendatang.

“BKPRMI punya kepentingan untuk Ijeck, karena kami meyakini hanya beliaulah tokoh di Sumut yang mampu merangkul semua golongan, mengayomi semua kalangan dan beliau tak buat batasan atau sekat kesiapapun. Kalau Sumut mau maju, harmonis, kompak, maka Ijeck lah sosok yang tepat untuk itu,” kata Syafrizal.

Kata dia, Ijeck sudah punya pengalaman yang sangat mumpuni untuk memimpin Sumut kedepan. Beliau pengusaha, mantan Wakil Gubernur, punya pengalaman organisasi dan track recordnya alhamdulillah baik.

Menurut Syafrizal, Sumut dengan ragam suku, budaya dan agama ini butuh dipimpin orang yang bisa merangkul semua kalangan. Mau mendengar, dan bukan maunya didengar saja. Siap dikritik dan bukan marah saat dikritik.

“Saya rasa pengalaman politik beliau sudah sangat cukup, sehingga menjadikan Ijeck jadi sosok yang mau mendengar, mau menerima masukan dan merangkul siapapun tanpa melihat suku, agama, dan latarbelakang,” kata Syafrizal.

BKPRMI lanjut Syafrizal, berharap agar Ijeck maju di Pilgubsu nanti. Kata Syafrizal, kehadiran Ijeck nantinya akan membawa semangat baru untuk menatap Sumut ke arah yang lebih baik lagi.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi