Syarmadani Sampaikan Program Pengembangan Potensi Tebingtinggi

Syarmadani Sampaikan Program Pengembangan Potensi Tebingtinggi
Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Syarmadani (kanan) bersama Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin di Kota Medan, Jumat (12/1) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tebinginggi - Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Syarmadani kunjungan kerja ke kantor Gubernur Sumatera Utara Jalan Diponegoro No. 30, Kota Medan, Kamis (11/1). Di sana dia menyampaikan beberapa program pengembangan potensi Kota Tebingtinggi.

"Termasuk di dalamnya mengenai pembentukan rumah sakit pendidikan di Kota Tebingtinggi. Saya harap dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi baru," kata Syarmadani.

Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin, mengajak Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sumut, untuk terus berinovasi mengembangkan potensi daerah, sehingga dapat mendukung upaya percepatan pembangunan dan mensejahterakan rakyat.

"Inovasi dan kreativitas ini sangat penting bagi pengembangan daerah, kita harus lihat juga potensi apa yang bisa kita kembangkan," kata dia.

Dia berharap kepada para kepala daerah agar menggunakan data sebagai acuan pembangunan. Tanpa data, pembangunan tidak akan terukur dan tidak tepat sasaran. Karena itu, data menjadi bagian penting yang mesti dimiliki kepala daerah.

"Kita semuanya harus pakai data, sehingga apapun yang kita kerjakan bisa terukur dan terkontrol. Jika data sudah ada, semua target bisa kita selesaikan. Semua tepat sasaran, dampak ke masyarakatnya pun optimal," ujar Hassanudin.

Hassanudin juga mengapresiasi segala upaya dan inovasi yang dilakukan Pemerintah Kota Tebingtinggi dalam memajukan daerah. Salah satunya, dengan mengembangkan potensi yang ada di Kota Tebingtinggi.

(CHA/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi