Polres Tebingtinggi Pasang Imbauan di Lokasi Mobil Menemper Kereta Api

Polres Tebingtinggi Pasang Imbauan di Lokasi Mobil Menemper Kereta Api
Polres Tebingtinggi Pasang Imbauan di Lokasi Mobil Menemper Kereta Api (Analisadaily/Chaidir Chandra)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Pasca terjadinya kecelakaan mobil menemper kereta api penumpang Datuk Blambangan jurusan Lalang-Kuala Tanjung di perlintasan KM 83 4/5, Jalan Abdul Hamid, Satuan Lalulintas Polres Tebingtinggi mendatangi kembali lokasi kejadian untuk melakukan evaluasi.

Kegiatan evaluasi di lokasi kejadian dipimpin Kasat Lantas, AKP Agnis Juwita, didampingi Kanit Kamsel, Ipda Robin Sitinjak, dan beberapa orang personel Satlantas Polres Tebingtinggi.

Kedatangan Satlantas ke lokasi kejadian bertujuan untuk mengevaluasi kembali tingkat kerawanan kecelakaan. Selama ini sudah banyak memakan korban jiwa diakibatkan tidak adanya palang perlintasan. Kemudian, akan diteruskan ke dinas terkait.

Personel Satlantas juga memasang banner imbauan yang bertuliskan, "Hati Hati, Tengok Kanan Kiri Sebelum Melintas Rel Kereta Api" pada 2 sisi perlintasan kereta api tersebut.

"Ini merupakan wujud kepedulian Polres Tebingtinggi dalam meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, terutama di wilayah hukum Polres Tebingtinggi. Harapan saya, dengan dipasangnya banner ini masyarakat dapat lebih hati-hati dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas," harap Kasat Lantas.

(CHA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi