Zumba Community Labuhanbatu Senam Kreasi Gembira Bersama Erni dan Trinovi

Zumba Community Labuhanbatu Senam Kreasi Gembira Bersama Erni dan Trinovi
Zumba Community Labuhanbatu Senam Kreasi Gembira Bersama Erni dan Trinovi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Labuhanbatu - Sebanyak 300-an anggota Zumba Community Labuhanbatu mengikuti Senam Bersama Kreasi Gembira dengan Tri Novi Khairani Sitorus dan Erni Arianti Sitorus, Minggu (21/1) di Deli Hall Rantauprapat.

Sejumlah Zumba Instructor Network (Zin) tampil memandu sejumlah gerakan senam zumba. Diantaranya, Zin Melati, Zin Fika, Zin Novi dan lainnya.

Bahkan, gerakan-gerakan Zumba ditampilkan untuk mengolahragakan para peserta. Diantaranya, gerakan latin, salsa, meringue, rumba, hingga reggaeton. Bahkan, para Zin juga memandu gerakan senam Oke Gas.

Senam zumba merupakan olahraga yang berasal dari Kolumbia, dan menjadi salah satu jenis olahraga yang saat ini banyak diminati khususnya para wanita. Pencinta senam Zumba terobsesi dengan manfaatnya untuk kesehatan dan nemperlancar metabolisme tubuh. Sehingga nencapai berat badan proporsional.

Acara tersebut juga diwarnai dengan pembagian voucher dan souvenir dari calon legislatif (Caleg) DPR RI Tri Novi Khairani Sitorus dan Caleg DPRD Sumut Erni Arianti Sitorus.

"Kita menyambut hangat acara yang diprakarsai para instruktur zumba se Labuhanbatu. Ini ide acara yang positif dan baik. Karena upaya mengolahragakan masyarakat agar selalu berpola hidup sehat," kata Erni Arianti Sitorus.

Lanjut Erni, pada acara tersebut juga sesi menyosialisasi suksesi Pemilu 2024. Agar pemilih ikut berpartisipasi dalam pemilihan legislatif danPpilpres mendatang.

Bahkan, ketika ditanya tentang isu ke depan dirinya bakal mewarnai bursa kandidat calon kepadla daerah di Labuhanbatu. Erni menampik hal itu. Sebab, masih fokus dalam Pileg 2024 untuk legislatif Sumut dan DPR RI.

"Untuk saat ini masih fokus untuk diri sendiri sebagai caleg DPRD Sumut dan membantu adek saya sebagai Caleg DPR RI. Tapi, jika nantinya masyarakat meminta dan mendukung bakal dipertimbangkan," tandasnya, seraya mengaku tidak mau mengambil kesempatan dalam kesempitan pada musibah yang terjadi di Labuhanbatu.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi