Kolaborasi Palmco Regional I Medan dengan Masyarakat Bawa PS PTPN III Runner Up Liga 3 Sumut

Kolaborasi Palmco Regional I Medan dengan Masyarakat Bawa PS PTPN III Runner Up Liga 3 Sumut
Kolaborasi Palmco Regional I Medan dengan Masyarakat Bawa PS PTPN III Runner Up Liga 3 Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PS PTPN III sebagai pandatang baru di sepak bola profesional Sumatera Utara (Sumut) secara mengejutkan meraih prestasi terbaik sebagai runner up pada kompetisi Liga 3 Sumut.

Skuad tim asuhan Pelatih Wijay, Aulia Siregar dan Sony Gunawan ini mampu mengkombinasikan pemain yang berasal dari karyawan, anak karyawan PTPN III dan masyarakat sekitar perkebunan PTPN III Medan.

Tengku Rinel selaku SEVP Business Support PalmCo Regional I Medan mengapresiasi keberhasilan Tim PS PTPN III karena sebagai pendatang baru prestasi runner up sudah memenuhi target yang dibebankan kepada PS PTPN III.

“Tahun depan PS PTPN III pasti menjadi juara dan kita harus optimis,” tambah Tengku Rinel, Senin (22/1).

Christian Orchard Perangin-Angin selaku Kepala Bagian Sekretariat & Hukum PalmCo Regional I Medan sekaligus Ketua Umum PS PTPN III dalam siaran persnya mengatakan bahwa keberhasilan PS PTPN III menjadi runner up dalam Kompetisi Liga 3 Sumut menjadi bukti konkret bahwa PTPN III yang saat ini disebut PalmCo Regional I Medan mampu menyinergikan perannya dengan masyarakat dalam bentuk Tim Sepak Bola yaitu PS PTPN III.

PS PTPN III tidak bisa dipandang sebagai milik PTPN III saja (Palmco Regional I Medan), namun juga milik masyarakat. Dan itulah sejatinya kehadiran perusahaan harus dapat memberi manfaat yang besar untuk kesejahteraan rakyat dan masyarakat.

PS PTPN III juga menjadi lambang sinergitas dan kolaborasi antara perusahaan dan masyarakat serta menghapus kesan eksklusifisme dari Perusahaan perkebunan sehingga perusahaan dan masyarakat dapat berkontribusi, berkolaborasi bahkan berprestasi di bidang olahraga khususnya sepak bola.

Di Final Liga 3 Sumut PS PTPN III berhadapan dengan Labura Hebat FC dengan selisih 1 gol (2:1) yang akhirnya, hasil akhir pertandingan PS PTPN III menjadi runner up dalam kompetisi Liga 3 Wilayah Sumut tersebut.

Dalam kesempatan ini Christian Orchard sebagai Ketua Umum PS PTPN III berharap agar kiranya Tim PS PTPN III dapat diikutsertakan dalam kompetisi Liga 3 Nasional, mengingat capaian yang telah diraih harusnya menjadi perhatian Asprov PSSI Sumut untuk berjuang agar PS PTPN III dapat ikut dalam ajang kompetisi Liga 3 Nasional.

“Kita yakin Pengurus Asprov PSSI Sumut secara profesional dapat berjuang untuk PS PTPN III, mohon doa dari kawan-kawan media agar PS PTPN III dapat lolos ke Liga 3 tingkat nasional,” kata Orchard mantab.

(RRS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi