Ijeck Targetkan Kemenangan Prabowo-Gibran di Sumut 60 Persen

Ijeck Targetkan Kemenangan Prabowo-Gibran di Sumut 60 Persen
Ijeck saat memberikan keterangan di Konsolidasi Partai Golkar Sumbagut (Analisa/qodrat al qadri)

Analisadaily.com, Medan- Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah menargetkan kemenangan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Sumut bisa mencapai 60 persen.

Demikian dikatakannya saat memberikan sambutan dalam acara Konsolidasi Partai Golkar Sumatera Regional 1 (Aceh, Sumut, Sumbar dan Kepulauan Riau) di JW Marriot Medan, Jumat (26/1/2024) malam.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Sekjend Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Meutya Hafid, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua DPD Partai Golkar se Sumatera Regional 1, Ketua DPD Partai Golkar di 33 kabupaten/kota di Sumut dan lainnya.

"Kita di Sumut solid untuk memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran Pak Ketum. Dan kita yakin untuk Sumut kemenangannya bisa mencapai 60 persen," ujar Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1 tersebut.

Ia juga berterima kasih karena sudah ditunjuk menjadi tuan rumah konsolidasi Partai Golkar se Sumbagut. Ini menjadi motivasi dan semangat Golkar Sumut dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

"InsyaAllah bisa kita menangkan satu putaran. Kami solid di Sumut untuk terus berjuang memenangkan Prabowo-Gibran. Kami juga sampai saat ini terus mengejar target-target politik seperti yang sudah disampaikan," ujarnya.

Dijelaskan Ijeck setiap perjuangan pasti perlu pengorbanan. Begitu juga dengan keberhasilan. Tidak ada keberhasilan tanpa pengorbanan." Walaupun kata orang Dapil Sumut 1 ini dapil neraka. Tapi kami yakin dengan Kak Meutya bisa menambah kursi untuk Golkar dari Dapil Sumut 1," katanya.

Sementara itu Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan konsolidasi se Sumbagut. Dan semuanya punya potensi untuk kemenangan Partai Golkar.

"Jadi kami yakini dengan konsolidasi ini potensi pemenangan Partai Golkar tinggi. Dan yang kedua juga untuk kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujarnya sambil berharap pada tanggal 14 Februari nantinya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi