Polres Batubara Laksanakan Salawat dan Doa Kesuksesan Pemilu, Ketua KPU Beri Apresiasi

Polres Batubara Laksanakan Salawat dan Doa Kesuksesan Pemilu, Ketua KPU Beri Apresiasi
Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batubara Erwin mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Batubara. (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batubara Erwin mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Batubara bersholawat wujudkan pemilu yang aman dan sejuk, semoga kegiatan tadi memberikan keberkahan bagi Kabupaten Batubara khususnya buat seluruh masyarakat Batubara, Sabtu (27/1) di Halaman Polres Batubara.

Kegiatan yang berlangsung damai dan sejuk ini, dihadiri oleh Pj Bupati Batubara Nizhamul, Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Ketua NU Batubara Baktiar Mogazah, Kakan Kemenag Batubara Sakoanda Siregar.

Menurut Erwin, Kapolres Batubara punya kepedulian lebih terkait pelaksanaan pemilu di Kabupaten Batubara, tidak hanya mengawal berbagai tahapan pemilu yang ada di Batubara, Kapolres Juga melakukan pengamanan Kantor KPU, Pengamanan Logistik dan berbagai pengaman lainnya, dan hari ini Polres Batubara yang dinahkodai oleh AKBP Taufik Hidayat Thayeb menggelar sholawatan dan doa bersama demi suksesnya pemilu tentu disini KPU mengucapkan terima kasi kepada Kapolres dan seluruh jajarannya.

"Yang telah ikut serta secara aktif mensukseskan pemilu yang ada di Batubara, Erwin menjelaskan bahwa pelaksanaan pemilu merupakan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat. Tidak lupa pria yang pernah menjabat sebagai Bendahara Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Batubara ini, meminta kepada seluruh masyarakat di Batubara untuk hadir ke TPS pada hari Rabu 14 Februari 2024 ke TPS," ujar Erwin.

(AP/BR)

Baca Juga

Rekomendasi