Dukungan Masyarakat Terus Mengalir untuk Caleg DPR RI Fajar BS Lase

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir untuk Caleg DPR RI Fajar BS Lase
Dukungan Masyarakat untuk Caleg DPR RI Fajar BS Lase. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Pekanbaru - Fajar BS Lase, Calon Legislatif DPR RI Dapil Riau 1 dari PDI Perjuangan nomor urut 3, terus memperoleh dukungan dari masyarakat provinsi Riau.

Setiap harinya, posko Fajar Lase di Jalan Hang Tuah Ujung, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, selalu didatangi masyarakat dari berbagai lapisan dan tokoh-tokoh setempat guna menyampaikan aspirasi dan memberikan dukungan langsu kepadanya.

Dukungan ini tidak hanya sekadar simpati, tetapi juga didasari oleh keyakinan akan kemampuan dan komitmen Fajar Lase dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya yakin Pak Fajar BS Lase wakil rakyat kita yang tepat untuk Riau khususnya Pekanbaru. Beliau berhasil merangkul berbagai kalangan masyarakat, termasuk dukungan tokoh-tokoh lokal, menunjukkan komitmen yang kuat untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," kata Bu Nur Warga Pekanbaru ini.

Dia juga menyebutkan, dirinya merasa senang datang ke posko Fajar BS Lase di Pekanbaru.

"Posko yang dibuat Pak Fajar Lase ini benar-benar memberikan ruang bagi kita untuk menyampaikan aspirasi. Beliau tidak hanya sekedar hadir di tengah masyarakat, tapi juga benar-benar mendengarkan dan merespons kebutuhan masyarakat," imbuhnya.

"Kita butuh orang yang tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak. Pak Fajar Lase ini harapan kita yang nantinya benar-benar mewakili dan memahami kebutuhan rakyat," sambungnya lagi.

Fajar BS Lase sendiri terlihat aktif mendengarkan aspirasi warga yang datang ke posko.

"Saya merasa terhormat dan terharu atas dukungan yang luas dari masyarakat Riau. Aspirasi warga menjadi pendorong utama dalam perjalanan politik ini, dan saya berkomitmen jika diberi amanah akan berupaya memperjuangkan infrastruktur di Riau, mewujudkan pelayanan kesehatan prima dan perbaiki kualitas hidup masyarakat Riau melalui pendidikan," tutup Fajar BS Lase.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi