Kepedulian Ijeck di Hari Pers Nasional, Yayasan Haji Anif Bersihkan Musala Jurnalis

Kepedulian Ijeck di Hari Pers Nasional, Yayasan Haji Anif Bersihkan Musala Jurnalis
Yayasan Haji Anif Bersihkan Musala Jurnalis (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan- Khusus di momen Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari, Yayasan Haji Anif membersihkan Musala Jurnalis yang berada di Jalan Sudirman Medan, tepatnya didekat Warkop Jurnalis Medan.

Pembersihan Musala Jurnalis ini dilakukan Yayasan Haji Anif sebagai bentuk kepedulian mereka dengan kebersihan musala maupun masjid-masjid yang ada di Indonesia.

"Jadi khusus di momen Hari Pers ini sengaja mobil pembersih masjid kita diturunkan ke Musala Jurnalis," ujar Ketua Yayasan Haji Anif, Musa Rajekshah.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ijeck tersebut juga mengatakan bahwa kehadiran Yayasan Haji Anif untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan beribadah kepada insan pers yang berkandang di Warkop Jurnalis Medan.

Yayasan Haji Anif juga akan hadir berkelanjutan, paling gak akan sama dengan masjid yang lainnya ikut dibersihkan.

Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1 (Medan, Deliserdang, Sergai dan Tebingtinggi) ini juga mengucapkan selamat hari pers. Ia berharap rekan-rekan jurnalis semakin tegar, tegas dan lugas dalam menyampaikan amar ma'ruf nahi mungkar.

"Dan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang telah menambah aura positif dalam kegiatan Yayasan Haji Anif selama ini," ujarnya.

Menanggapi ini, salah seorang jurnalis Medan, Budi Hermansyah alias Obenk mengucapkan terima kasih untuk Yayasan Haji Anif karena sudah membersihkan Musala yang mereka gunakan untuk beribadah setiap hari di sela-sela bertugas sebagai jurnalis.

"Semoga ini menjadi amal jariyah bagi almarhum H Anif dan keluarga karena sudah peduli dengan Musala Jurnalis," ucapnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi