Rayakan Imlek, Menkumham Yasonna Laoly Berkunjung ke Kediaman Master Supandi Kusuma

Rayakan Imlek, Menkumham Yasonna Laoly Berkunjung ke Kediaman Master Supandi Kusuma
Menkumham Yasonna Laoly saat berkunjung ke kediaman Master Supandi Kusuma. (Analisadaily/Raja Hamdani Lubis)

Analisadaily.com, Medan - Merayakan Tahun Baru Imlek 2575, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia (RI) Yasonna Laoly mengunjungi dan bersilaturahmi ke kediaman Pemimpin Umum Harian Analisa Master Supandi Kusuma, Sabtu (10/2/2024).

Pada kesempatan itu, Menkumham Yasonna Laoly menikmati hidangan yang disajikan dan berdiskusi hangat terkait dengan perkembangan media, situasi politik dan harapannya untuk kemajuan Indonesia.

Yasonna mengatakan, era perkembangan media saat ini sudah berubah dari cetak ke online. "Analisa saya lihat juga sekarang sudah mengembangkan media online-nya, saya kira itu hal bagus dan online Analisa (Analisadaily.com) juga sudah berkembang," ujar Yasonna.

Selain membahas terkait dengan perkembangan media di Tanah Air, peluang dan tantangannya, politisi PDI Perjuangan ini juga turut menyoroti situasi politik yang belakangan sedang hangat.

Menurutnya kepentingan bangsa dan negara harus dikedepankan di tengah situasi politik yang berpotensi menimbulkan gesekan di tengah masyarakat.

"Persatuan dan kesatuan, itulah yang harus kita jaga," harapnya sambil menikmati aneka kuliner khas Imlek di kediaman pribadi Master Supandi Kusuma.

Pemimpin Umum Harian Analisa Master Supandi Kusuma didampingi Pemimpin Perusahaan Analisadaily.com Paul Kusuma dan Pemimpin Perusahaan Harian Analisa Sujito Sukirman menyambut ramah dan penuh hangat rombongan Menkumham Yasonna Laoly yang bersilaturahmi ke rumahnya.

Master Supandi Kusuma turut mendoakan agar di Tahun Baru Imlek 2575, Menkumham senantiasa diberikan kesehatan dan kesejahteraan, juga Indonesia diberikan kemakmuran.

Harapan yang sama juga turut diucapkan Menkumham Yasonna Laoly yang berharap Harian Analisa dapat terus maju dan sukses selalu di masa yang akan datang.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi