Ngabuburide Yamaha Medan Dimeriahkan Touring, Donasi ke Panti Asuhan, dan Bukber

Ngabuburide Yamaha Medan Dimeriahkan Touring, Donasi ke Panti Asuhan, dan Bukber
Ngabuburide Yamaha Medan Dimeriahkan Touring, Donasi ke Panti Asuhan, dan Bukber (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Momen Ramadan dimanfaatkan oleh pecinta motor Yamaha di Medan untuk bersilaturahmi.

Terbaru, difasilitasi oleh main dealer resmi Yamaha wilayah Medan, yakni PT Alfa Scorpii, sebanyak 60 member komunitas mengikuti kegiatan Yamaha Ngabuburide yang digelar 17 Maret 2024 lalu, di Kota Medan.

Kegiatannya diawali dengan persiapan teknis dan doa bersama di Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Medan. Para peserta selanjutnya menyusuri jalan-jalan protokol kota Medan, dan singgah ke Panti Asuhan Sinar Agape, Amplas untuk menyerahkan bantuan. Selanjutnya peserta menuju lokasi acara, di Café Apa Adanya, Medan Denai, Medan.

SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii, Saiful Bait mengatakan, melalui kegiatan ini PT Alfa Scorpii ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya komunitas motor Yamaha yang ada di Kota Medan.

"Tahun ini kegiatan ngabuburit sangat menarik sekali. Selain antusias dari klub motor Yamaha, juga konsumen pengguna Yamaha sangat banyak yang mendaftar mengikuti kegiatan ini," kata Saiful Bait dalam pers rilisnya, Rabu (20/3).

Saiful Bait menyebutkan, kegiatan ini sebenarnya sudah dilakukan tahun lalu. Tahun ini kita lakukan kembali dengan tujuan untuk menambah ibadah kita untuk menambah amal di bulan suci Ramadan. Setelah melakukan city touring, menyerahkan bantuan ke panti asuhan. Dan untuk penutup kegiatan mengadakan buka bersama di salah satu café di Medan.

Sementara itu, salah seorang peserta Ngabuburide yaitu Iqbal menuturkan kegembiraannya ambil bagian dalam Ngabuburide dan Bukber bersama Yamaha. Hal ini karena kegiatan ini dapat meningkatkan tali silatuhrahmi dan saling bertukar informasi tentang masalah klub masing-masing dan modifikasi motor.

"Saya berharap event seperti ini nantinya ada lagi dilaksanakan oleh Yamaha, kalau bisa rutin setiap bulan," tukasnya.

Yamaha Gear Perhatian

Saiful Bait mengatakan, dalam kegiatan Bukber Bersama Komunitas ini varian Yamaha Gear menyedot perhatian para peserta. Yamaha Gear 125 kini memiliki warna baru dengan kombinasi warna dan grafis yang elegant, artistic dan aktif.

“Untuk memenuhi kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, PT YIMM menghadirkan 7 warna baru pada Yamaha Gear 125 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya untuk tampil beda disetiap moment.” ungkap Saiful Bait.

Yamaha Gear 125 hadir dalam 7 (tujuh) warna baru yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha Gear 125 S Version dan Standard Version. Untuk Yamaha Gear 125 S Version memiliki konsep elegant & artistic melalui warna Matte Blue dan Matte Red dengan pattern yang simple dan modern dipadukan dengan jok warna coklat yang membuat tampilan Yamaha Gear 125 S Version lebih elegant.

Untuk Yamaha Gear 125 Standard Version memiliki konsep Active dan Artistic dengan tarikan garis design yang artsy, memiliki 5 (lima) pilihan warna baru seperti warna Dull Blue yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal Tahun 2023.

Kemudian ada Orange Green untuk anda yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian ada warna Cyan Yellow. Kemudian ada warna Black Navy dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, yang terakhir perpaduan warna Red Grey yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

Yamaha Gear 125 Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19.855.000 OTR Medan. Sedangkan untuk Yamaha Gear 125 S Version dengan harga Rp 20.420.000 OTR Medan.

Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.idh atau Instagram @Yamahamesra , atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha PT Alfa Scorpii terdekat di kota anda.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi