Safari Ramadan di Bandara Soetta: Polresta Soetta Bagikan Paket Ramadan

Safari Ramadan di Bandara Soetta:  Polresta Soetta Bagikan Paket Ramadan
Wakapolresta Bandara Soetta AKBP Ronald FC Sipayung didampingi didampingi para pejabat utama dan Kapolsubsektor secara simbolis membagikan paket sembako kepada para jamaah, DKM, marbot Masjid serta menyantuni anak-anak yatim piatu. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) kembali menggelar "Safari Ramadhan" yang kali ini di Masjid Al Ayyubi Terminal 3, Jumat (22/3) malam. Wakapolresta Bandara Soetta AKBP Ronald FC Sipayung mengatakan, pada Ramadan tahun ini pihaknya banyak mengadakan kegiatan di antaranya bakti sosial, buka puasa bersama, tadarus Quran.

"Kemudian Khotmil Quran, Safari Ramadan dan Jumat Bersih Masjid, santunan yatim piatu," kata Ronald, saat memimpin kegiatan bertajuk "Bulan Bakti Ramadan Presisi 2024" tersebut.

Menurut alumni Akpol Tahun 2002 tersebut, kehadiran pihaknya itu juga salah satu wujud hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya pada bulan suci Ramadan 1445H.

Ronald berharap, melalui safari Ramadhan tersebut dapat meningkatkan iman dan taqwa sekaligus memperkuat ikatan silaturahmi di wilayah hukum Polresta Bandara Soetta.

"Kegiatan safari Ramadan ini selaras dengan arahan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto kepada Polres jajaran," kata Ronald didampingi para pejabat utama dan Kapolsubsektor.

Ronald menambahkan, pada kesempatan itu pihaknya turut membagikan paket sembako kepada para jamaah, DKM, marbot Masjid serta menyantuni anak-anak yatim piatu.

"Sedikit perhatian dari Polresta Bandara Soetta tersebut semoga bisa bermanfaat untuk para jemaah, pengurus DKM, marbot dan adik-adik yatim piatu," kata Ronald.

Sementara, Mursid (35) salah satu jemaah yang hadir mengapresiasi kegiatan Safari Ramadan Polresta Bandara Soetta tersebut. Menurut dia, hal itu sangat positif.

"Terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta, kami berharap kegiatan ini dapat terus ditingkatkan karena sangat positif," ujar Mursid di lokasi kegiatan.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi