Sayed ‘Gadjah Puteh’ Siap Maju Pilkada 2024

Sayed ‘Gadjah Puteh’ Siap Maju Pilkada 2024
Sayed ‘Gadjah Puteh’ Siap Maju Pilkada 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Langsa - Sayed Zahirsyah atau yang akrab disapa Walwd yang juga merupakan Direktur Eksekutif LSM Gadjah Puteh menyatakan siap maju dalam kontestasi pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) wali kota dan wakil wali kota November mendatang.

"Insya Allah, dengan izin Allah saya siap maju pada helatan pilkada tahun ini dan memohon restu serta dukungan dari masyarakat nantinya, untuk bersama-sama membenahi kota Langsa yang merupakan kota kelahiran saya," ujar Sayed ‘Gadjah Puteh’ di Langsa, Sabtu (13/4).

Dikatakan, dengan tidak mengecilkan apa yang telah dilakukan oleh pemerintahan sebelumnya, Sayed mengajak masyarakat untuk membenahi apa yang belum baik dan menyempurnakan apa yang masih kurang jika terpilih nantinya.

"Alhamdulillah, saya telah mendapat restu dari sang ibunda, istri dan keluarga besarnya. Dukungan ini sebagai energi paling besar bagi saya untuk masuk dalam helatan demokrasi ini," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Sayed, sebagai putra asli Langsa yang lahir dan besar di sini, baginya Kota Langsa ke depan harus lebih baik lagi di segala bidang, terutama persoalan ekonomi, sosial, seni budaya serta penerapan syariat islam yang lebih kongkrit hingga melahirkan Langsa yang bermartabat.

"Jangan hanya sebuah selogan dan lips servis saja, namun janji-janji dan program itu harus dijadikan semangat membangun Langsa dan akan kita implementasikan jika nanti terpilih sebagai pemimpin kota Langsa, semoga kabulkan segala hajat dan niat baik ini, aamiin," ungkapnya.

(DIR/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi