Berbagi ke Petugas Kebersihan di Idulfitri

Berbagi ke Petugas Kebersihan di Idulfitri
Berbagi ke Petugas Kebersihan di Idulfitri (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan mengapresiasi beberapa petugas kebersihan, dikarenakan tingginya aktivitas masyarakat saat menyambut Idulfitri 1445 Hijrah dengan memberikan paket sembako, Sabtu (13/4).

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, memberikan paket sembako di sekitaran Jalan Sutoyo, Kampung Maracar, Kelurahan Bincar, dan Jalan Sudirman, Kelurahan Wek II, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

“Ini wujud kepedulian Polres Padangsidimpuan terhadap para petugas kebersihan untuk menjalin keakraban dan silaturahmi,” terang Dudung.

Dudung menambahkan, tidak hanya sebagai ajang berbagi, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silahturahmi antara Polres Padangsidimpuan di hari raya Idulfitri 1445 Hijriah dengan masyarakat.

"Kebersamaan dalam berbagi menjadi momen penting dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling peduli antara Polres Padangsidimpuan dengan masyarakat,” sebutnya.

Petugas kebersihan yang menerima sembako dari Kapolres Padangsidimpuan mengungkapkan rasa terima kasih, karena ikut peduli memperhatikan mereka.

"Saya sangat berterima kasih banyak kepada yang sudah peduli kepada kami petugas kebersihan," ucapnya.

(IAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi