Lapas Lubukpakam Bagikan Daging Kurban

Lapas Lubukpakam Bagikan Daging Kurban
Lapas Lubukpakam Bagikan Daging Kurban (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubukpakam Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Sumatera Utara melakukan penyembelihan hewan kurban.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Lapas Lubukpakam dihadiri langsung Kalapas Lubukpakam, Alanta Imanuel Ketaren, Selasa (18/6).

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi terhadap penyelenggaraan penyembelihan hewan kurban pada Idul Adha tahun ini," kata Alanta.

Ia juga menyampaikan, terdapat 24 hewan kurban yang terdiri dari 20 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Hewan kurban tersebut merupakan pemberian dari masyarakat, vendor, Pemkab Deliserdang, dan pegawai Lapas.

“Tentu saja ini merupakan sinergisitas kita bersama dalam rangka memeriahkan Idul Adha. Semoga keberkahan dari Allah SWT selalu melimpahi kita,” Alanta.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Panitia,Horas Siregar. Kegiatan penyembelihan hewan kurban tahun ini merupakan Idul Adha terbaik karena melibatkan semua pihak.

Terkait sejumlah paket daging hewan kurban, Horas menyampaikan, pembagian sejumlah paket daging tahun ini tidak hanya masyarakat sekitar Lapas Lubukpakam yang berkisar 300 paket, namun juga sejumlah wartawan/LSM hingga Panti Asuhan di sekitar Lapas Lubukpakam.

"Semoga dengan kegiatan ini, keberkahan dari Allah SWT selalu beserta kita. Amin," tutup Horas.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi