Achmad Fauzan, Kadis Sosial Palas Resmi Mengundurkan Diri

Achmad Fauzan, Kadis Sosial Palas Resmi Mengundurkan Diri
Kepala Dinas Sosial Padanglawas diserahterimakan dari H. Achmad Fauzan Nasution, SQ, SHI, M.Pd.I kepada Ir. H. Abdullah Nasution. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - H Achmad Fauzan Nasution, SQ, SHI, M.Pd.I mengundurkan diri sebagai Kepala Dinas Sosial Padanglawas.

Ia mengundurkan diri dari jabatan kadis karena ingin fokus dan berjuang untuk Pemilihan Bupati Padanglawas (Palas) 27 November 2024.

"Kita ingin lebih fokus dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada Padanglawas," kata Achmad Fauzan Nasution Jumat (28/6).

Dikatakan, sejak mendaftar ke berbagai partai politik sebagai bakal calon Wakil Bupati, Achmad Fauzan Nasution yang berpasangan dengan Bakal calon Bupati, Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE sesuai aturan telah berniat mengundurkan diri.

"Seminggu yang lalu telah diserahkan surat pengunduran diri sebagai kepala Dinas Sosial. Alhamdulillah kemarin, Kamis (27/6) telah berlangsung penandatanganan Serah terima Jabatan kepada pejabat yang baru H. Abdullah Nasution," sebutnya.

Sehingga kesibukan dalam perjuangan mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Padanglaawas pada 27 November nanti tidak terkendala.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Padanglawas, Drs. H. Amir Soleh Nasution saat dihubungi membenarkan pengunduran diri Achmad Fauzan Nasution.

"Bahkan dengan pengunduran dirinya itu, telah diangkat pejabat yang baru, yakni Ir. H. Abdullah Nasution untuk melanjutkan program kegiatan Dinas Sosial," katanya.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi