Silaturahmi Bersama Prof Ridha, Keluarga Raja Naibaho Medan Inginkan Calon Wali Kota Terbaik

Silaturahmi Bersama Prof Ridha, Keluarga Raja Naibaho Medan Inginkan Calon Wali Kota Terbaik
Silaturahmi Bersama Prof Ridha, Keluarga Raja Naibaho Medan Inginkan Calon Wali Kota Terbaik (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ada keinginan dan harapan besar agar Kota Medan menghadirkan pemimpin terbaik untuk menjadikan Medan yang telah baik menjadi lebih baik lagi.

Ya, harapan itu hadir dari keluarga besar Raja Naibaho, saat mengunjungi rumah relawan Prof. Ridha Dharmajaya di kawasan Jalan Pemuda, Medan, kemarin.

Untuk keinginan itu jugalah, keluarga besar Raja Naibaho kota Medan sengaja menemui tokoh masyarakat, ProfRidha Dharmajaya.

Tak hanya bersilaturahmi, kedatangan mereka sekaligus mendengarkan langsung visi dan misi Prof Ridha sebagai sosok yang mendapatkan dukungan kuat dari masyarakat maju dalam kontestasi Pilkada Kota Medan 2024.

"Kita dengan Profesor ingin bersilaturahmi sekaligus mendengarkan visi dan misinya kepada kita sebagai calon walikota Medan," ujar Ketua Umum Raja Naibaho Kota Medan, Ridwan Naibaho.

Kendati belum memutuskan mendukung salah satu bakal calon, namun mengenal sosok calon pemimpin adalah langkah awal keluarga besar Raja Naibaho agar bisa menentukan pilihan dalam menemukan pemimpin terbaik kota Medan.

"Sampai saat ini belum ada kepastian calon walikota yang akan maju dalam kontestasi Pilkada. Pastinya kami dari pengurus Raja Naibaho kota Medan sudah pasti mendengarkan visi dan misi pak Profesor. Saya yakin dengan pertemuan ini kami akan bicarakan untuk komitmen ke depan. Sebagai ketua saya akan buat rapat, karena kita di seluruh Medan memiliki 15 sektor dengan jumlah ribuan anggota," ungkap Ridwan.

Sebelum mengakhiri, Ridwan turut menyampaikan pandangannya terhadap sosok Prof Ridha yang diyakini mampu membuat kota Medan yang telah baik menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Menyahuti hal itu, Prof Ridha mengapresiasi dan menyambut kedatangan keluarga Naibaho di sekretariat posko relawannya.

Prof Ridha tak menutup kesempatan bagi siapa saja yang ingin datang berdialog dan bersilaturahmi untuk Medan ke arah yang lebih baik lagi.

"Kita terbuka untuk siapapun yang hadir bersilaturahmi untuk memberikan masukan dan juga membangun kolaborasi demi memajukan kota Medan. Karena kita memiliki keinginan dan harapan yang sama membuat perubahan dan menjadikan kota Medan menjadi kota yang sehat, pintar dan sejahtera," ucapnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi