Balon Wakil Bupati Palas Achmad Fauzan Hadiri Haul Tuan Guru Nabundong

Balon Wakil Bupati Palas Achmad Fauzan Hadiri Haul Tuan Guru Nabundong
Balon Wakil Bupati Palas Achmad Fauzan Hadiri Haul Tuan Guru Nabundong. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Ustaz H Achmad Fauzan Nasution, Bakal Calon Wakil Bupati Padanglawas ikut hadir diantara ribuan jemaah dalam acara HAUL pertama Tuan Guru Nabundong Syekh Usman Ahmad Siregar, Sabtu (27/7) di Nabundong Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Padanglawas Utara.

Jemaah yang hadir dari berbagai daerah baik dari Kabupaten Tapanuliselatan, Padanglawas Utara, Padangsidimpuan maupun dari Kabupaten Padanglawas, datang membaur melaksanakan zikir bersama, berziarah dan bersilaturahim.

Selain itu hadir juga Kapolres Tapanuliselatan, Pimpinan Pondok Pesanteren se Padanglawas, Ketua MUI.Palas H Ismail Nasution, Ketua NU Padanglawas H Syafaruddin Hasibuan dan masyatakat umum.

Syekh Usman Ahmad Siregar dikenal sebagai pimpinan pondok pesanteren Syek Ahmad Daud Nabundong baru. Ia juga dikenal sebagai ulama besar memiliki keilmuan yang luas dan waro'.

Balon Wakil Bupati Padanglawas hadiri haul Tuan Guru.
Sementara Bakal calon Wakil Bupati Padanglawas H Achmad Fauzan Nasution, mengatakan, pelaksanaan HAUL pertama tuan guru nabundong berjalan dengan khikmat dihadiri ribuan jemaah.

"Alhamdulillah pelaksanaan Haul pertama tuan guru nabundong berjalan dengan baik, hingga pelaksanaan zikir dan doa bersama," kata Achmad Fauzan.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi