Ardan Noor Hasibuan Minta PWI Padanglawas Bisa Bersinergi

Ardan Noor Hasibuan Minta PWI Padanglawas Bisa Bersinergi
Pengurus PWI Padanglawas melakukan silaturrahim dengan Pj Bupati Padanglawas Ardan Noor Hasibuan Rabu (32/7) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Penjabat Bupati Padanglawas, Ardan Noor Hasibuan meminta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Padanglawas bisa bersinergi dalam membangun daerah.

"Ayo, mari kita sejalan untuk memperbaiki daerah Padanglawas," kata Ardan, Rabu (31/7).

Ardan mengaku optimis Padanglawas bisa bangkit dan berbenah jika satu sama lain saling mendukumg. Selain itu, PWI sebagai organisasi wartawan terbesar, Ardan berhadap bisa mengedukasi masyarakat dengan berbagai informasi yang baik dan benar sesuai kode etik jurnalistik.

"Bagi saya pers merupakan teman seperjalanan, jadi saya berharap agar PWI dan Pemkab Palas terjalin kolaborasi yang baik," ucap Ardan.

Terkait pelaksanaan UKW yang diusulkan PWI Palas, Ardan menyambut baik dan siap memfasilitasi rencana tersebut.

Ketua PWI, Atas Siregar, memperkenalkan pengurus PWI yang baru sekaligus bersilaturrahim dengan Pj Bupati Palas yang baru beberapa bulan dilantik.

"Saya berharap pertemuan ini dapat membangun dan memperkuat sinergitas kemitraan serta komunikasi yang lebih baik ke depannya," kata Atas.

Atas Siregar meminta dukungan pemerintah daerah pada program PWI Palas termasuk mengusulkan pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) guna meningkatkan SDM jurnalis.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi