Ardan Hasibuan Ajak Masyarakat Tingkatkan Semangat Juang

Ardan Hasibuan Ajak Masyarakat Tingkatkan Semangat Juang
Penjabat Bupati Padanglawa, Ir. Ardan Noor Hasibuan, menyerahkan bendera merah putih saat menjadi Inspektur upacara HUR RI ke-79 di lapangan MTs Negeri Sibuhuan, Sabtu (17/8). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Penjabat Bupati Padanglawa, Ir. Ardan Noor Hasibuan, menyampaikan pada hari ini, Sabtu 17 Agustus 2024 seluruh bangsa Indonesia bersama-sama memperingati hari yang sangat bermakna. Hari di mana bangsa terbebas dari belenggu penjajah.

Dan peringatan hari ulang tahun ke 79 kemerdekaan Republik Indonesia ini mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju'.

Sejalan dengan tema tersebut, Ardan mengajak masyarakat untuk berkomitmen bersama melanjutkan perjuangan para pahlawan, berbuat yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara tercinta ini.

"Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya aparatur pemerintah di Kabupaten Padanglawas untuk meningkatkan semangat juang yang dilandasi nilai-nilai perjuangan proklamasi 17 Agustus 1945 dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," kata Ardan saat menjadi Inspektur upacara HUR RI ke-79 di lapangan MTs Negeri Sibuhuan, Sabtu (17/8).

Usai upacara Ardan menyerahkan tali asih kepada sejumlah Warakawuri. Selain itu penyerahan penghargaan kepada sejumlah perusahaan yang telah berpartisipasi aktif mendukung kegiatan tersebut.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi